nusabali

Universitas Warmadewa Bermitra Dengan Klinik Bhakti Vedanta

  • www.nusabali.com-universitas-warmadewa-bermitra-dengan-klinik-bhakti-vedanta

DENPASAR, NusaBali.com
Sebagai penerapan dari Tri Dharma Peguruan Tinggi, khususnya pengabdian kepada masyarakat, dr. Made Indra Wijaya, MARS., PhD., FISQua, dosen Bagian Ilmu Kedokteran Komunitas – Ilmu Kedokteran Pencegahan (IKK-IKP) Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Universitas Warmadewa (Unwar), menyelenggarakan program kemitraan masyarakat (PKM) dengan tenaga kesehatan dan manajerial Klinik Bhakti Vedanta Sanur sebagai mitranya.

Dengan dibantu oleh dr. Luh Gede Pradnyawati, MKes (dosen Bagian IKK-IKPFKIK Unwar) dan Putu Krisna Adwitya Sanjaya, S.E., M.Si. (dosen Fakultas Ekonomi Universitas Hindu Indonesia), PKM bertajuk “Travel Clinic Kelompok Tenaga Kesehatan dan Manajerial Klinik Bhakti Vedanta” diselenggarakan dari tanggal 22 Juni 2021 hingga 28 Juni 2021. 

Dari PKM ini diharapkan Klinik Bhakti Vedanta Sanur sebagai mitra akan mampu mengembangkan Travel Medicine Clinic berdasarkan panduan yang dikembangkan oleh The International Society of Travel Medicine (ISTM). 

Klinik Bhakti Vedanta Sanur dipilih sebagai mitra karena Sanur merupakan salah satu tujuan wisata di Bali yang dipersiapkan untuk Bali Bangkit. PKM ini juga melibatkan dua mahasiswa FKIK Unwar, yaitu Ida Bagus Wisnu Wedanta Utama dan I Putu Baskara Adi Dananjaya.*

Komentar