nusabali

PPKM Diperpanjang, Polres Jembrana Kembali Adakan Lapak Berbagi

  • www.nusabali.com-ppkm-diperpanjang-polres-jembrana-kembali-adakan-lapak-berbagi

NEGARA, NusaBali
Menyusul diperpanjangnya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4 Jawa - Bali, Polres Jembrana kembali menyediakan sembako gratis di depan Mapolres setempat, Senin (26/7) pagi. Selain menyediakan paket telur, di lapak Polres Jembrana Berbagi ini juga disediakan sarden.

Puluhan paket telur dan sarden ini, bebas diambil masyarakat. Baik itu masyarakat yang sedang mengikuti vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Jembrana ataupun kebetulan lewat di depan Polres Jembrana. Namun untuk memastikan lebih banyak yang bisa mendapat bantuan, per orang dibatasi mengambil satu kaleng sarden dan satu paket telur (satu paket masing-masing berisi 4 butir telur, Red).

Kasubag Binops Bagian Ops Polres Jembrana AKP Desak Made Oka seizin Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, mengatakan dilaksanakannya kegiatan Polres Jembrana Berbagi ini, sesuai arahan Kapolres untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Di mana dalam situasi pandemi Covid-19 ini, Polres Jembrana diinstruksikan berbagi kepada masyarakat untuk terciptanya situasi yang kondusif di tengah penerapan PPKM level 4 saat ini.

“Kegiatan Polres Jembrana Berbagi ini kami laksanakan dengan tujuan berbagi dan meringankan beban masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM level 4 untuk wilayah Jawa-Bali yang kini kembali diperpanjang. Ini kami sediakan untuk masyarakat,” ujar AKP Desak Made Oka.

Dalam pengambilan sembako gratis tersebut, tetap dan wajib mengindahkan protokol kesehatan (prokes). Warga yang hendak mengambil sembako gratis tersebut, diatur satu per satu sehingga tidak berkerumun. “Kegiatan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Masyarakat merespons positif imbauan petugas,” ujarnya. 7 ode

Komentar