nusabali

Polisi Ciduk 5 Anggota Mata Elang Pelaku Penebasan di Monang-Maning

  • www.nusabali.com-polisi-ciduk-5-anggota-mata-elang-pelaku-penebasan-di-monang-maning

DENPASAR, NusaBali.com  -  Tak butuh waktu lama, Polsek Denpasar Barat dan Polresta Denpasar langsung membekuk beberapa anggota kelompok Mata Elang yang terlibat penebasan Gede Budiarsana, 34, di Monang-Maning Denpasar, Jumat (23/7/2021) sore.

Kelima terduga pelaku penebasan di TKP simpang Jalan Subur-Jalan Kalimutu, Tegal Harum, Denpasar Barat itu pun langsung diamankan ke Polsek Denpasar Barat untuk dimintai keterangan.

Para pelaku penebasan ini diamankan anggota Polsek Denpasar Barat di markas Mata Elang pimpinan Beni di Jalan Gunung Patuha, Denpasar Barat.

Salah satu yang diamankan bernama Joe yang terlibat keributan pertama kali dengan korban. Saat diinterogasi, Joe mengaku awalnya didatangi dua orang  yang menanyakan unit motor yang baru ditarik. “Waktu itu saya bilang kalau tidak ada uang bayar dikembalikan saja motornya,” ujar Joe.

Tidak terima, salah satu pelaku langsung memukul Joe. Bahkan salah satu dari mereka disebutnya akan mencabut pisau dari balik bajunya. Karena takut, Joe mengaku  memilih mundur.

Salah seorang  lalu memecahkan kaca markas Mata Elang. Akibatnya, sekitar 7 orang anggota kelompok yang ada di dalam markas keluar termasuk pentolannya, Beni.

Lalu terjadi aksi kejar-kejaran hingga akhirnya Gede Budiarsana ditebas di bagian leher dan tangannya hingga putus. Korban sempat minta tolong tapi akhirnya tewas di simpang Jalan Subur dan Jalan Kalimutu. Di TKP juga ditemukan sajam yang dibawa korban.

“Sudah ada yang diamankan di Polsek Denpasar. Untuk pelaku utama penebasan masih diburu,” ujar salah satu petugas kepolisian yang ditemui di lokasi. *rez

TONTON JUGA:
BEGINI SUASANA MALAM MINGGU DI PANTAI KUTA BALI SAAT DIBERLAKUKAN PPKM DARURAT

Komentar