nusabali

Motor Kreditan Ditarik Mata Elang, 1 Orang Tewas

  • www.nusabali.com-motor-kreditan-ditarik-mata-elang-1-orang-tewas

DENPASAR, NusaBali.com – Bentrok pecah di Monang-Maning Denpasar Barat pada Jumat (23/7/2021). Peristiwa yang menggemparkan ini terjadi di simpang Jalan Subur - Jalan Kalimutu, Tegal Harum sekitar pukul 15.00 Wita.

Dua orang terlibat pertikaian bersenjata dengan belasan anggota kelompok Mata Elang yang selama ini dikenal sebagai tukang tarik motor yang kreditnya macet.  Akibatnya, Gede Budiarsa, 34, asal Kubutambahan, Buleleng tewas setelah ditebas.

Informasi yang dihimpun berawal saat dua orang  mendatangi Mata Elang di Jalan Gunung Patuha Denpasar. Tiba di lokasi, salah satunya diketahui bernama Gede Budiarsa langsung menanyakan unit motor yang sempat ditarik anggota Mata Elang. 

Selanjutnya terlibat cekcok mulut hingga akhirnya salah satu dari mereka memukul anggota Mata Elang bernama Joe. Sementara satu orang lainnya memecahkan kaca markas Mata Elang. 

Tidak terima, sekitar 7 orang anggota Mata Elang bersama pentolannya, Beni melakukan perlawanan. Kedua orang ini kemudia lari ke Jalan Gunung Rinjani untuk menyelamatkan diri. Tak disangka, keributan tersebut membuat anggota kelompok Mata Elang lainnya yang sedang duduk di warung ikut mengejar kedua orang ini dengan menggunakan sajam dan batu.

FOTO: TKP lokasi pembunuhan bentrok anggota ormas dan Mata Elang. (23/07) .-DARMA

Tepat di simpang Jalan Subur dan Jalan Kalimutu, Gede Budiarsa ditebas membabi-buta hingga terjatuh. “Tadi masih sempat minta tolong. Tapi karena warga juga takut akhirnya tewas di lokasi. Tangannya putus,” ujar salah seorang saksi yang berada di lokasi. Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Doddy yang ada di lokasi enggan berkomentar. *rez

TONTON JUGA:
Diberlakukannya Larangan Pelaksanaan Kegiatan Sektor Non Esensial Pelaku Usaha di Klungkung Menjerit

Komentar