nusabali

Polres Jembrana Sediakan Lapak Telur Gratis

  • www.nusabali.com-polres-jembrana-sediakan-lapak-telur-gratis

NEGARA, NusaBali
Di tengah pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPM) darurat hingga PPKM level 3 di Bali saat ini, Polres Jembrana terus menggencarkan bakti sosial.

Selain penyerahan bantuan sembako ke desa/kelurahan, belakangan Polres Jembrana juga menyediakan lapak telur gratis di depan Mapolres Jembrana, Jalan Pahlawan, Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana.

Seperti terlihat pada Kamis (22/7), puluhan paket telur ditempatkan di atas sebuah meja depan Mapolres Jembrana. Di atas lapak telur gratis ini, terpasang sebuah spanduk bertulisan ‘Polres Jembrana Berbagi’.

Kasubag Sarpras Bagian Sumda Polres Jembrana Iptu Made Srianti, seizin Kabag Ops Polres Jembrana Kompol I Wayan Sinaryasa, mengatakan paket telur gratis ini disediakan mulai Rabu (21/7). Program sosial telur gratis ini, merupakan perintah dari Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Adi Wibawa, agar Polres Jembrana melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Menurut Iptu Sianti, telur gratis ini juga disediakan bersama dengan layanan vaksinasi di Polres setempat. Namun di samping warga yang kebetulan mengikuti vaksin di Polres setempat, telur gratis ini juga bisa diambil siapa saja yang membutuhkan. Baik warga yang kebetulan lewat di Polres ataupun warga sekitar Polres.

“Ini disediakan untuk masyarakat. Bagi masyarakat yang lewat bisa mengambil telur yang telah disediakan. Kita persilakan setiap orang mengambil satu paket (satu paket berisi 4 butir telur, Red),” ucap Iptu Srianti. *ode

Komentar