nusabali

Pemkab Buleleng Buka Lowongan Direktur Umum Perumda Tirta Hita Buleleng

  • www.nusabali.com-pemkab-buleleng-buka-lowongan-direktur-umum-perumda-tirta-hita-buleleng

SINGARAJA, NusaBali.com – Bursa lowongan Direktur Umum Perumda Tirta Hita Buleleng dibuka 27 hingga 29 Juli 2021 untuk mengisi jabatan yang akan ditinggalkan oleh I Made Lestariana.

Made Lestariana sendiri memimpin Perumda Tirta Hita Buleleng untuk periode 2017-2021.  Di bawah Lestariana, Perumda ini sempat meraih empat Penghargaan Top of The Top BUMD 2020 serta Top  BUMD 2020-Star#5 pada ajang Top BUMD Awards 2020 yang diselenggarakan di Golden Ballroom Hotel Sultan Jakarta, 27 Agustus 2020. I Made Lestariana sendiri meraih penghargaan kategori Top CEO BUMD 2020. 

Kini dengan masa jabatan yang akan berakhir, Pemkab Buleleng melalui Bagian Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Sekretariat Daerah menyelenggarakan open recruitment guna mengisi jabatan Direktur Umum periode 2021 – 2025. 

“Open recruitment itu terbuka untuk masyarakat umum yang berdomisili di Kabupaten Buleleng,” kata Kepala Bagian Ekbang Gede Sasnita Ariawan, Kamis (22/7/2021).

Adapun persyaratannya secara umum adalah Warga Negara Indonesia (WNI) berusia 35-55 tahun, pendidikan minimal S1, serta memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang manajerial perusahaan berbadan hukum dan pernah memimpin tim. 

Sementara persyaratan khusus bagi pendaftar adalah memahami manajemen air minum dan diutamakan memiliki sertifikat manajemen air minum.

Pendaftaran bagi calon Direktur Utama kata Ariawan dapat dilakukan mulai tanggal 27 hingga 29 Juli 2021 di Kantor Bagian Ekbang Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng yang beralamat di Jalan Pahlawan nomor 1 Singaraja. Pendaftar diminta untuk membawa persyaratan administrasi yang telah ditentukan. 

Sebagai penyelenggara open recruitmen tersebur, pihaknya berkomitmen agar proses rekrutmen berlangsung secara akuntabel, transparan, dan sesuai dengan regulasi yang berlaku.

 Melalui open recruitmen ini, dirinya berharap dapat menyeleksi calon direktur utama yang memiliki kompetensi terbaik.  *rls


Komentar