nusabali

Ratusan Warga Ikuti 'Gebyar Vaksinasi Adhiyaksa'

  • www.nusabali.com-ratusan-warga-ikuti-gebyar-vaksinasi-adhiyaksa

SINGARAJA, NusaBali
Sebanyak 602 warga Buleleng divaksin Covid-19 dalam 'Gebyar Vaksinasi Hari Bakti Adhyaksa ke-61 tahun 2021' di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja, pada Kamis (15/7).

Gebyar Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Kejaksaan Negeri (Kejari) Buleleng ini bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleleng mulai pukul 08.00 Wita hingga 14.00 Wita.

Kajari Buleleng, I Putu Gede Astawa mengatakan, Hari Bakti Adhyaksa ke-61 tahun ini, merupakan momentum insan Adhyaksa yaitu para anggota Kejaksaaan untuk memberikan pengabdian dengan ikut membantu menyukseskan program vaksinasi dan mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kata Gede Astawa, gebyar vaksinasi terpusat merupakan merupakan program nasional dengan sasaran masyarakat yang belum pernah divaksin. Pihaknya, mengajak seluruh masyarakat segera mengikuti program vaksinasi Covid-19."Vaksin ini menjadi solusi bagi masyarakat untuk mencegah Covid-19," jelas Gede Astawa.

Kajari Gede Astawa yang juga penyintas yang pernah terpapar Covid-19 ini menyampaikan bahwa Covid-19 nyata adanya walaupun tidak terlihat secara kasat mata. Untuk itu, pihaknya meminta masyarakat agar selalu menaati protokol kesehatan. "Mari taati protokol kesehatan dan ikuti vaksinasi ini agar pandemi Covid-19 segera berakhir," ajak Gede Astawa.

Sementara itu, Kasi Intel Kejari Buleleng, Anak Agung Ngurah Jayalantara mengatakan, sebanyak 602 warga berhasil divaksin dalam gelar vaksinasi HUT Adhiyaksa ke-61 kemarin. "Sedangkan jumlah yang tertunda sebanyak 65 orang dengan rincian 53 orang karena ada masalah kesehatan dan 12 orang tertunda karena keperluan lain atau batal," jelas Jayalantara.*mz

Komentar