nusabali

'Antarkan Kebaikan', Paxel Bali Kirim Paket Makanan untuk Tenaga Kesehatan RS Unud

  • www.nusabali.com-antarkan-kebaikan-paxel-bali-kirim-paket-makanan-untuk-tenaga-kesehatan-rs-unud

MANGUPURA, NusaBali.com – Pandemi Covid-19 masih membuat tenaga kesehatan berjibaku. Apalagi belakangan kasus positif, termasuk di Bali,  mengalami lonjakan.

Sebagai apresiasi bagi tenaga kesehatan, Paxel Bali melaksanakan kegiatan ‘Antarkan Kebaikan’ di Rumah Sakit Universitas Udayana (Unud), Jimbaran, Badung  pada Kamis (15/7/2021). “Kali ini bantuan yang kami berikan berupa kurang lebih 50 paket makanan dan juga suplemen berupa minuman kaleng,”  kata Made Arya Wijaya, Head PAXEL Bali.


Kegiatan rutin bulanan ini bekerja sama dengan stakeholder, seller, dan juga loyal customer untuk bersama mengumpulkan makanan, minuman maupun produk tertentu yang nantinya akan diberikan kepada pihak yang membutuhkan.

Ke depannya Paxel Bali membuka kesempatan kepada pihak manapun untuk dapat bergabung bersama dalam kegiatan ini agar dapat terus berlangsung secara rutin dan lebih banyak lagi bantuan yang dapat diberikan. “Bantuan yang dapat kami berikan bukan hanya berupa makanan maupun minuman, kami juga siap membantu dalam kebutuhan lain, seperti transportasi dan logistik,” tambah Arya.

Paxel sendiri merupakan perusahaan logistik yang bergerak dalam bidang jasa pengiriman berbasis teknologi aplikasi. Program ‘Antarkan Kebaikan’ ini  tidak hanya dilakukan oleh Paxel Bali, namun juga dilaksanakan seluruh cabang Paxel di Indonesia.

Sementara itu pihak RS Universitas Udayana mengapresiasi kegiatan ini. “Saya mewakili tenaga kesehatan menyambut baik kegiatan seperti ini dan kami para tenaga kesehatan berharap kegiatan seperti ini terus dilanjutkan agar para tenaga kesehatan terus semangat dalam bertugas,” ujar Ida Bagus Anom Sardila Putra, perwakilan tenaga kesehatan gizi RS Universitas Udayana.

Pada akhirnya kegiatan ini mengajarkan kita untuk sama sama saling menggerakkan dan saling membantu, tidak perlu terlalu banyak menunggu. *

Komentar