nusabali

Polres Bangli Perpanjang Layanan Gerai Vaksin Presisi

  • www.nusabali.com-polres-bangli-perpanjang-layanan-gerai-vaksin-presisi

BANGLI, NusaBali
Polres Bangli memperpanjang layanan gerai vaksin presisi dari rencana dua hari menjadi tiga hari. Sebab masyarakat membeludak datang ke Polres Bangli untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

Layanan vaksinasi Covid-19 juga akan dilanjutkan ke desa-desa untuk menyasar warga yang tercecer. Gerai Vaksin Presisi melibatkan 24 tenaga kesehatan gabungan dari Polres Bangli, Kodim 1626/Bangli, dan Rumah Sakit Tentara Singaraja.

Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, mengatakan gerai vaksin presisi untuk melayani masyarakat yang belum mendapatkan suntikan vaksin Covid-19. Layanan vaksinasi berlangsung di areal parkir asrama Polres Bangli. Sebelumnya dijadwalkan selama dua hari yakni tanggal 12-13 Juli. Namun masyarakat yang datang membeludak sehingga jadwal layanan ditambah satu hari lagi. “Maka layanan diperpanjang satu hari lagi,” jelas AKBP Gusti Dhana Aryawan, Rabu (14/7).

Ditegaskan, walau di hari ketiga masyarakat masih menyerbu Mapolres Bangli, layanan tidak diperpanjang lagi. Sebab sesuai jadwal, layanan vaksin dilanjutkan ke desa-desa. Agenda vaksinasi Kamis (15/7) menyasar warga yang belum tervaksin di Desa Peninjoan. AKBP Gusti Agung Dhana Aryawan mengungkapkan, dari tiga hari pelaksaan gerai vaksinasi presisi teregristrasi sebanyak 1.890, namun masyarakat yang dapat vaksinasi sebanyak 1.530 orang. Sebanyak 360 orang ditunda karena kodisi kesehatan. *esa

Komentar