nusabali

13 Personil Polres Badung Purna Bhakti Bertepatan HUT Bhayangkara

  • www.nusabali.com-13-personil-polres-badung-purna-bhakti-bertepatan-hut-bhayangkara

MANGUPURA, NusaBali
Tepat pada HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Kamis (1/7) sebanyak 13 personil Polres Badung melaksanakan upacara Wisuda Purna Bhakti.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Badung, AKBP Roby Septiadi itu berlangsung di Lapangan Mapolres Badung di Jalan Kebo Iwa Nomor 1, Desa Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Badung pukul 10.30 Wita.

Setelah melakukan upacara penghormatan dengan pengalungan bunga oleh Kapolres AKBP Roby Septiadi serta buket bunga oleh ketua Bhayabgkari cabang Badung Nyonya Reni Septiadi selanjutnya diberikan taburan bunga oleh seluruh personil Polres Badung. Upacara yang berlangsung sederhana itu dipenuhi rasa haru bagi para wisudawan.

Setelah melewati prosesi tabur bunga yang diantar Kapolres beserta jajaran, 13 personil yang memasuki masa pensiun tersebut disalami di depan gerbang Polres Badung. Pada bagian ini layaknya perpisahan yang tak akan jumpa lagi.

"Upacara ini kami laksanakan sebagai bentuk penghormatan dan ucapan terima kasih atas pengabdian, dedikasi, dan kerja baik mereka selama bertugas menjadi anggota Polri," tutur AKBP Roby usai upacara.

AKBP Roby mengatakan purna tugas bagi anggota Polri ini adalah orang yang berhasil melaksanakan tugasnya. "Mereka dulu saat dilantik jadi polisi ada upacara. Sekarang juga begitu. Ini bukan yang pertama kalinya kami laksanakan di Polres Badung," ungkap mantan Kasubdit Gakkum Dit Lantas Polda Bali ini.

Kepada 13 personil yang memasuki masa purna bhakti Kapolres berpesan untuk tidak sungkan datang ke Polres Badung. "Kita tetap keluarga besar Polri. Semangat kerja yang tulus ikhlas, demi kebaikan tetap kami ingat," tandas AKBP Roby. *pol

Komentar