nusabali

Pantai Seminyak Kembali Makan Korban Jiwa

Wisdom asal Bantul, Jogjakarta Tewas Terseret Arus

  • www.nusabali.com-pantai-seminyak-kembali-makan-korban-jiwa

Korban sempat minta tolong. Sayangnya tak ada orang yang bisa membantunya dan seketika hilang terbawa arus laut.

MANGUPURA, NusaBali

Seorang pengunjung Pantai Seminyak, Kelurahan Seminyak, Kecamatan Kuta, Badung bernama Nanang Nugroho, 32 tewas setelah terseret arus, Senin (28/6) sekitar pukul  07.58 Wita. Sebelum ditemukan tak bernyawa korban sempat teriak minta tolong. Sayangnya tak ada orang yang bisa membantunya dan seketika hilang terbawa arus laut.

Pada saat berhasil ditemukan oleh regu penyelamat dari Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) Badung korban sudah dalam keadaan tak bernyawa. Selanjutnya jasad korban asal Dusun Sumberan, Desa Ngesti Harjo, Kecamatan Kasihan Kabupaten Bantul, Jogjakarta dievakuasi ke RS Siloam, Jalan Sunset Road, Kecamatan Kuta, Badung.         

Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi dalam keterangan persnya kemarin sore mengungkapkan korban datang ke pantai seorang diri. Saat tiba di pantai korban berenang di depan Laplancha Cafe. Belum lama berenang tiba-tiba korban terseret arus laut.

"Korban sempat berteriak meminta tolong. Namun karena gelombang cukup besar akhirnya korban tidak terselamatkan. Beberapa saat kemudian korban di temukan dalam keadaan sudah tidak bernafas," ungkap Iptu Ketut Sukadi.

Kejadian tersebut dilaporkan ke  Sat Polairud Polresta Denpasar Unit Pos Polair Kuta. Menerima laporan itu anggota Polair langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan menginterogasi saksi-saksi.

"Informasinya korban inap di salah satu villa di Seminyak. Korban berangkat dari vila tempat menginap sekitar pukul pukul 07.00 Wita dengan berjalan kaki. Tiba di pantai pukul 07.30 Wita. Beberapa saat kemudian mandi di pantai. Sayangnya musibah menghampirinya," tandas Iptu Ketut Sukadi. *pol

Komentar