nusabali

Inventaris DPRD Bangli Dipindahkan ke Kubu

  • www.nusabali.com-inventaris-dprd-bangli-dipindahkan-ke-kubu

BANGLI, NusaBali
Barang-barang inventaris DPRD Bangli mulai dipindahkan ke gedung SD Internasional di Kelurahan Kubu, Kecamatan Bangli, Minggu (13/6).

Anggota dewan juga pindah kantor ke SD Internasional Kelurahan Kubu selama pembangunan gedung DPRD Bangli. Sebelum menempati SD Internasional, diawali dengan pacaruan untuk pembersihan secara niskala.

Ketua DPRD Bangli, I Ketut Suastika mengatakan, selama proses pembangunan maka sekretariat dewan dan kegiatan dewan pindah ke Kelurahan Kubu. Kantor sementara memanfaatkan gedung SD Internasional sudah dilengkapi air dan listrik. “Gedung sudah dipersiapkan, maka kami pindahkan barang-barang inventaris,” jelas Ketut Suastika. Pacaruan kantor sementara DPRD Bangli di gedung SD Internasional digelar pada Soma Umanis Medangkungan, Senin (14/6) hari ini. Kemungkinan akhir bulan Juni anggota dewan sudah mulai ngantor di Kelurahan Kubu.  

Pemindahan berkas dan inventaris kantor oleh pegawai Sekretariat DPRD Bangli. Kabag Perencanaan dan Keuangan Sekretariat DPRD Bangli, Anak Agung Anom Sutarjana mengatakan, tahap awal memindahkan berkas atau arsip yang tidak aktif, almari, dan rak. “Barang-barang inventaris ditempatkan di salah satu ruangan di gedung SD Internasional,” jelas Anak Agung Anom Sutarjana. *esa

Komentar