nusabali

Polsek Kuta Utara Bagi Sembako Untuk Nelayan

  • www.nusabali.com-polsek-kuta-utara-bagi-sembako-untuk-nelayan

MANGUPURA, NusaBali
Menyambut hari Bhayangkara ke-75 yang dirangkai dengan HUT Polwan ke-73, Polres Badung gelar berbagai aksi sosial.

Seperti Polsek Kuta Utara gelar bagi sembako untuk para nelayan Merta Segara di Banjar Canggu, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Badung. Jumat, (11/6) pagi.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuta Utara, AKP Putu Diah Kurniawandari ini diikuti jajaran Polsek Kuta Utara. Kapolsek berharap agar dengan kegiatan bagi sembako gratis ini dapat membantu meringankan beban masyarakat.

Dikatakan kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah untuk meringankan beban ekonomi masyarakat akibat dampak Covid -19. “Kegiatan ini juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban bagi masyarakat yang sekarang ini terdampak dari penyebaran Covid19,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu jajaran Polsek Kuta Utara memberikan imbauan kepada warga agar mengedepankan perilaku hidup bersih dan sehat dengan mematuhi protokol kesehatan. Seperti sering cuci tangan, pakai masker, dan hindari kerumunan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kuta Utara.

“Semoga diusia yang ke 75 ini, Polri semakin prefesional, modern dan terpercaya serta semakin dicintai oleh masyarakat. Dalam kegiatan ini juga kami bagi-bagi masker. Tujuannya agar Prokes jadi satu kebudayaan," tandasnya. *pol

Komentar