nusabali

Panaskan Tim di Tour de Java

Bali United Jelang Piala AFC dab Liga 1

  • www.nusabali.com-panaskan-tim-di-tour-de-java

Tim butuh banyak pertandingan. Melalui kompetisi itu bisa jadi persiapan kami di Piala AFC dan Liga 1. Soal target kami hanya fokus pada persiapan tim.

MANGUPURA, NusaBali

Persiapan Bali United sebelum melakoni dua kompetisi besar, Piala AFC dan Liga 1 2021 semakin serius. Demikian juga sebelum tampil di ajang Piala Walikota pada 20 Juni mendatang, pasukan Stefano 'Teco' Cugurra lebih dulu menjalani tur pramusim di Jawa Tengah. Mengusung tema 'Tour De Java', Serdadu Tridatu akan menghadapi tim Liga 1 dan Liga 2, seperti Persis Solo, Barito Putera, dan PSIM Yogyakarta, pada Minggu (13/6) sampai Jumat (18/6). Persiapan Bali United pun berpindah di Yogyakarta dan Solo.

"Ini sangat penting buat tim karena tahun ini kami sangat sedikit bertanding. Tim butuh pertandingan buat punya persiapan Piala AFC dan Liga 1. Jika ada pertandingan persiapan kami untuk tim tentu akan lebih bagus. Untuk itu kami pergi ke Yogyakarta dan Solo," ungkap Coach Teco, Jumat (11/6).

Setelah tur pramusim, Fadil Sausu dkk akan bersiap melanjutkan perjuangan pada kompetisi pramusim Piala Walikota Solo. Turnamen tersebut diikuti delapan tim dari Liga 1 dan Liga 2, yang dimulai Minggu (20/6) hingga Sabtu (26/6) di Stadion Manahan, Solo.

"Tim butuh banyak pertandingan. Melalui kompetisi itu bisa jadi persiapan kami di Piala AFC dan Liga 1. Soal target kami hanya fokus pada persiapan tim," kata pelatih terbaik Liga 1 dua periode ini.

Skuad Bali United bertolak ke Yogyakarta pada Jumat (11/6) siang melalui jalur udara. Sedangkan latihan sendiri akan dimulai pada hari Sabtu (12/6) ini, dengan sistem tertutup dan protokol kesehatan ketat.

"Kami akan turut menggelar rangkaian tur pramusim dengan beberapa tim sebelum kemudian mengikuti Piala Walikota Solo. Tur pramusim ini akan sekaligus menjadi ajang bagi pemain muda Bali United untuk unjuk aksi & kualitas," ujar Chief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri.

Tur pramusim akan berlangsung di Yogyakarta dan Solo pada hari Minggu (13/6) sampai Jumat (18/6). Bali United akan menghadapi skuad PSIM pada hari Minggu (13/6) dan Senin (14/6) di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta. Sedangkan hari Rabu (16/6), melawan tim Liga 2 Persis Solo. Tur pramusim ditutup pada Jumat (18/6) melawan Barito Putera. Kedua laga terakhir ini berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Seluruh pertandingan berlangsung pada pukul 16.30 Wita dan akan disiarkan secara live di channel Bali United di Vidio.com. Tiket nonton online versus Persis dan Barito dibanderol Rp 15 ribu/pertandingan. Sedangkan akses nonton online dua kali lawan PSIM Rp 15 ribu. Jika Semeton ingin menonton seluruh laga Bali United di Tour de Java tersedia juga tiket all-in-one Rp 29 ribu. Manajemen menyiapkan sederet hadiah bagi penonton yang beruntung, termasuk sepeda motor. Selain itu, tiket all-in-one juga menyediakan door prize lainnya, antara lain official merchandise Bali United dan smart watch. *dek

Komentar