nusabali

Protecc Dapat Membunuh Virus Corona

  • www.nusabali.com-protecc-dapat-membunuh-virus-corona

DENPASAR, NusaBali.com
Di tengah dunia diguncang oleh wabah Virus Corona atau yang disebut Covid-19 kini muncul berbagai produk penangkalnya. Salah satunya adalah Protecc. Protecc merupakan perusahaan yang bergerak di jasa Air purification dervice dengan base di Pulau Bali.

Head Protecc Indonesia, Ngurah James Paramarta Akasha dalam jumpa pers Rabu (9/6) mengungkapkan Protecc adalag official partner dari Bactakleen Internasional yang merupakan perusahaan yang telah mendunia dibidang disinfectan. Protecc adalah perusahaan yang sudah berjalan 1,5 tahun. Protecc digunakan sebagai disinfektan yang berfungsi pembunuh virus dan bakteri.

James mengungkapkan produk ini sudah digunakan di beberapa negara seperti Malaysia, Indonesia, Amerika Serikat, Jepang, dan Australia. Perbedaan disinfektan ini dibandingkan yang lain, yakni Protecc tak hanya bisa bunuh bakteri dan virus, tetapi juga memberikan proteksi.

"Protecc memberikan perlindungan ganda. Ruangan yang ditreatman beri jaminan 3-4 minggu steril dari virus. Tergantung tempatnya. Kalau restoran yang ramai dikunjungi bisa 2-3 minggu," ungkap James.

Liquid dari produk ini diimpor dari Malaysia. Tidak menggunakan bahan-bahan yang berbahaya. Protecc mengantongi sertifikat internasional untuk oral dan kulit. Aman untuk manusia baik lansia maupun anak-anak. Juga aman untuk hewan peliharaan. Bahkan aman bila kena pada makanan. Karena produk ini tidak mengandung alkohol. Semuanya bahan herbal.

"Kita sudah uji laboratorium untuk mengetahui ketangguhan produk kita ini. Produk ini hanya untuk steril ruangan dan udara. 6 ml liquid ini dapat membersikan ruangan seluas 25 meter persegi," katanya.

James mengaku kini perusahaannya belum jual produk. Hanya layani serfis. Masyarakat yang mau atau ingin mengetahui produk kami silahkan hubungi kami melalui akun IG protect.id atau melalui telepon. Harga mulai dari Rp 500.000 untuk luas ruangan 25 meter persegi. "Hitungannya itu satu spot. Kalau pelanggan ada 3 spot harganya turun jadi Rp 300.000," tandasnya. *pol

Komentar