nusabali

Anggota DPRD Bangli Segera Berkantor di Kubu

  • www.nusabali.com-anggota-dprd-bangli-segera-berkantor-di-kubu

BANGLI, NusaBali
Pembangunan gedung DPRD Bangli segera dilaksanakan. Buat sementara anggota DPRD Bangli akan berkantor di Kelurahan Kubu, Kecamatan/Kabupaten Bangli.

Menurut Ketua DPRD Bangli, I Ketut Suastika, saat ini masih melakukan persiapan di gedung kantor sementara. Gedung yang dimanfaatkan merupakan milik SD Internasional di Kelurahan Kubu.

Ketut Suastika mengungkapkan, gedung yang akan digunakan kantor sementara perlu ditata. Sebab selama ini gedung itu tidak terurus. Politisi PDIP ini mengatakan, ruang yang akan dimanfaatkan seluruhnya di lantai dua. Meliputi ruang komisi, ruang sekretariat, serta ruang pimpinan dewan. “Ruangan akan disekat,” ungkap Ketut Suastika, Rabu (2/6). Sementara ruang rapat fleksibel. Jika ada rapat dengan OPD, maka rapat bisa memanfaatkan ruangan di masing-masing OPD.

Ketut Suastika menyampaikan, pindah kantor ditarget 15 Juni mendatang. Dokumen-dokumen penting akan disimpan di tempat memadai. “Seluruh petugas kebersihan dan keamanan akan diboyong ke Kubu,” jelas Ketut Suastika. Pembangunan gedung DPRD Bangli masih tahapan tender. “Saat ini masih masuk tahap tender. Bila sudah ada pemenang, pembangunan segera digarap,” imbuhnya. *esa

Komentar