nusabali

Konser Franky Agency, Jadi Ajang Asah Talenta dan Pembelajaran Model Bali

  • www.nusabali.com-konser-franky-agency-jadi-ajang-asah-talenta-dan-pembelajaran-model-bali

DENPASAR, NusaBali.com – Sebanyak 60 peserta unjuk kemampuan dalam fashion show bertajuk Konser Franky Agency di Trans Studio Mall (TSM) Bali pada Minggu (30/5/2021).

Fashion Show yang diikuti model usia 2 tahun hingga 22 tahun ini dibagi menjadi beberapa tema, di antaranya casual, casual sporty, dan pesta. “Event ini dimaksudkan sebagai wadah mengembangkan talenta anak-anak dan remaja di Bali,” kata Frankie Suryoningrat Laurent, Pimpinan Franky Agency.

Sehubungan dengan pandemi Covid-19, protokol kesehatan pun diterapkan ketat. Bahkan peserta wajib mengenakan faceshield atau penutup wajah saat tampil di panggung mall yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol, Pemecutan Klod, Denpasar Barat ini. 


Event yang terselenggara berkat kerjasama dengan Elite Model, Bali Management Artist, dan Yayasan Sehati Bali ini juga menyajikan olah vokal dan dance. “Acara ini juga dimaksudkan sebagai evaluasi pembelajaran mereka selama ini hingga direalisasikan secara langsung di panggung,” tambah Franky yang saat ini membina 80 siswa di agencynya.


Beberapa siswa  yang memiliki potensi juga mendapatkan penghargaan Bali Model Award.  Franky Agency yang beralamat di Jalan Hasanuddin 59 Denpasar (Pertokoan Darma Lantai III) sudah berdiri sejak 1999. Dengan pengalaman selama 22 tahun, Franky Agency sudah menghasilkan sejumlah alumni berkelas di dunia panggung. 


“Saya berharap model dari Bali tetap bisa bersaing, baik secara nasional maupun internasional. Dan dengan adanya event ini, mereka juga tetap memiliki kegiatan,” pungkas Franky.*

Komentar