nusabali

Excellent Ballet School Tampil Memikat di Trans Studio Mall Bali

  • www.nusabali.com-excellent-ballet-school-tampil-memikat-di-trans-studio-mall-bali

DENPASAR, NusaBali.com –  Untuk mengasah keterampilan dan berani tampil di area publik, siswa Excellent Ballet School Bali menggelar pertunjukan di Trans Studio Mall Bali pada Sabtu (22/5/2021).

“Pertunjukan ini untuk memotivasi dan menampilkan hasil belajar siswa hingga saat ini," kata Moulyna, selaku Founder Excellent Ballet School Bali.

Bukan hanya balet yang ditampilkan oleh 75 siswa dengan rentang usia mulai 2,5 tahun hingga 18 tahun tersebut, namun ada juga pertunjukan taekwondo dan hiphop dance. 

"Kegiatan seperti ini diadakan rutin sekitar 6 sampai 7 kali dalam setahun di mall dan gedung kesenian," tambah Moulyna yang juga Artistic Director dan Director of Performing Art of Excellent Ballet School Bali.

Pertunjukan di Trans Studio Mal Bali Jalan Imam Bonjol, Pemecutan Klod, Denpasar Barat itu sendiri berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan. Terlihat siswa tak canggung mengenakan faceshield atau pelindung wajah. 


Sementara itu pihak TSM Bali menyambut gembira penampilan dari Excellent Ballet School Bali.  "Kami selalu mendukung teman-teman yang ingin mengadakan acara di sini selama acara tersebut positif dan tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan," kata Mega Risty Zefanya, Assistant Marketing Communications Manager Trans Studio Mall Bali

Excellent Ballet School Bali yang beralamat di Jalan Badak III nomor 95 dan Jalan Tukad Yeh Ho nomor 11, Renon, Denpasar berdiri pada  Oktober 2004 dan saat ini terdapat tiga  kelas yaitu balet, taekwondo, dan hiphop dance. *yan

Komentar