nusabali

Polsek Sukawati Sekat Kendaraan yang Masuk Gianyar

  • www.nusabali.com-polsek-sukawati-sekat-kendaraan-yang-masuk-gianyar

GIANYAR, NusaBali
Kanit lantas Polsek Sukawati Iptu I Made Weta beserta jajaran melakukan penyekatan kendaraan yang masuk Gianyar di Jalan Raya Batubulan, Kamis (20/5).

Penyekatan dilakukan rutin setiap saat pasca arus balik Lebaran.  "Yang diperiksa, 26 mobil, 4 box, 2 truk, 33 sepeda motor dan 2 bus," jelas Iptu Made Weta.

Puluhan kendaraan ini disekat mulai pukul 11.00 Wita sampai 11.30 Wita. Kendaraan yang disekat, dicek kelengkapan surat-surat kendaraan serta barang yang dibawa. "Kita antisipasi mencegah hal yang tidak diinginkan," jelasnya.

Dikatakan, tidak ditemukan hal mencurigakan. Meski demikian, dalam kesempatan itu polisi memberikan imbauan protokol kesehatan. "Diintensifkan kegiatan rutin yang ditingkatkan, berupa penyekatan dan imbauan protokol kesehatan. Dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19," terangnya.

Kepada pengguna jalan serta para penumpang diminta untuk selalu memakai masker mematuhi protokol kesehatan dan mencegah penyebaran Covid-19. "Saat penyekatan, nihil pemutar balikan pengendara. Kegiatan berjalan kondusif," jelasnya. *nvi

Komentar