nusabali

Pencapresan Airlangga Menguat, 'Putra Mahkota' Mulai Roadshow

  • www.nusabali.com-pencapresan-airlangga-menguat-putra-mahkota-mulai-roadshow

DENPASAR, NusaBali
Aroma pencapresan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024 mendatang makin menguat.

Hal itu terindikasi dengan mulai turunnya sang Putra Mahkota yang juga Ketua Departemen Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DPP Partai Golkar, Ravindra Airlangga ke sejumlah daerah di Indonesia.

Termasuk saat datang ke Kantor DPD I Golkar Bali, Jalan Surapati Nomor 9 Denpasar, Senin (10/5) lalu. Dalam balutan mengecek Yellow Clinic, kehadiran sang Putra Mahkota semakin kental ada misi membumikan nama sang ayah menuju Pilpres 2024. Ravindra sendiri roadshow ke DPD I Golkar seluruh Provinsi di Indonesia untuk mengecek Yellow Clinic yang digagas sang ayah, Airlangga Hartarto. Yellow Clinic ini menjadi program andalan Golkar untuk layanan kesehatan masyarakat di masa Pandemi Covid-19 saat ini.   

Saat ke Kantor DPD I Golkar Bali, Ravindra didampingi kader senior Golkar yang juga Anggota Departemen Pariwisata dan Perekonomian DPP Golkar Dewa Made Widiyasa Nida, politisi asal Desa Akah, Kecamatan/ Kabupaten Klungkung. Ravindra bertemu Ketua DPD I Golkar Bali Nyoman Sugawa Korry, didampingi Sekretaris DPD I Golkar Bali Made Dauh Wijana, Ketua OKK DPD I Golkar Bali Dewa Made Suamba Negara, Ketua Bappilu Nyoman Suarsana dan kader senior Golkar Bali lainnya. Ravindra juga sempat berdialog dengan para jajaran pengurus Partai Golkar Bali.

Dialog membahas peluncuran Yellow Clinic di Kantor Golkar seluruh Indonesia sampai menyentuh figur Airlangga Hartarto sebagai kandidat Capres Golkar pada Pilpres 2024 mendatang. Usai pertemuan dengan jajaran kader Golkar Bali, Ravindra saat diwawancarai NusaBali, menolak berkomentar soal dirinya turun roadshow keliling Indonesia ada misi khusus yakni untuk membumikan alias kampanyekan sang ayah yang juga Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto.

"Kalau soal itu (misi kampanyekan Airlangga Hartarto) saya no comment," kilah Caleg Partai Golkar di Pileg 2019, Dapil Jawa Barat, namun gagal lolos ke Senayan ini. Ravindra mengaku dirinya datang ke Kantor DPD I Golkar Bali untuk memastikan Yellow Clinic yang digagas DPP Golkar di seluruh Indonesia sudah digarap. "Ternyata di DPD Golkar Bali sudah duluan. Sudah ada lengkap rancangannya," ujar Ravindra yang langsung mengambil rancangan Yellow Clinic garapan arsitek kader Golkar, I Wayan Gede Supadma.

Ravindra mengatakan sangat mengapresiasi rancangan Yellow Clinic di Golkar Bali. Pihaknya akan adopsi pola pembangunan Yellow Clinic di Golkar Bali. "Mungkin nanti Yellow Clinic di Bali ini akan dijadikan contoh bagi daerah lain. Kami di DPP Golkar saja tidak selengkap yang di Bali," ujar anak muda kelahiran 28 Agustus 1991 ini. *nat

Komentar