nusabali

Naik Pangkat Jelang Pensiun

Iptu I Gusti Ngurah Subandi

  • www.nusabali.com-naik-pangkat-jelang-pensiun

MANGUPURA, NusaBali
Kanit Reskrim Polsek Petang, Iptu I Gusti Ngurah Subandi mendapat penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi jadi Ajun Komisaris Polisi (AKP).

Kenaikan pangkat ini diterimanya dalam  memasuki masa purnabakti (pensiun) tiga bulan lagi. Upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian itu dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Badung Jalan Kebo Iwa Nomor 1, Kecamatan Mengwi, Badung, Rabu, (28/4), pukul 08.50 Wita.

AKP IGN Subandi mendapat raport kenaikan pangkat pengabdian atas loyalitas dan dedikasinya dalam bertugas sebagai anggota Polri di masyarakat. Kapolres Badung, AKBP Roby Septiadi yang memimpin langsung upacara korps raport kenaikan pangkat kemarin mengatakan kenaikan pangkat luar biasa ini tidak mudah. Diperlukan dedikasi dan kerja keras yang tulus dalam sebuah pengabdian.

"Ini adalah hasil kerja keras kalian yang patut disyukuri dan terima kasih. Saya sebagai pimpinan di Polres Badung merasa bahagia atas kenaikan pangkat luar biasa setingkat lebih tinggi terdadap Iptu Igusti Ngurah Subandi menjadi AKP," ungkap AKBP Roby.

“Seperti ungkapan orang bijak, jalankan hidup ini dengan apa yang kita terima, ciptakan hidup ini dengan apa yang diberikan. Kitalah yang menciptakan hidup ini bukan orang lain dan kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi di depan kita, maka dari itu banyaklah berdoa dan mendekatkan diri kepada Tuhan," tuturnya.

Sementara itu AKP IGN Subandi mengaku bersyukur bisa menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri dengan baik sampai saat ini. Baginya kenaikan pangkat merupakan anugrah yang harus dipertanggung jawabkan secara sekala dan niskala.

"Apalagi yang disampaikan bapak Kapolres, kenaikan pangkat yang luar biasa biar lebih profesional  dalam melayani masyarakat agar polisi lebih dicintai masyarakat. Tua tidak mengurangi semangat pengabdian kita untuk masyarakat," tutur AKP IGN Subandi dimintai komentarnya kemarin. *pol

Komentar