nusabali

Jarang Dipakai, Motor Terbakar

  • www.nusabali.com-jarang-dipakai-motor-terbakar

NEGARA, NusaBali
Warga di seputaran Jalan Danau Buyan, Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara, Jembrana, dikejutkan kebakaran sebuah motor Suzuki Shogun DK 3831 WK di rumah milik Ketut Catur Adiyantara,40, Selasa (20/4) siang.

Motor yang jarang dipakai ini, tiba-tiba terbakar dalam posisi parkir di samping emperan rumah korban. Korban, Ketut Catur Adiyantara mengatakan, kebakaran motor itu terjadi sekitar pukul 11.00 Wita. Kebakaran itu, diketahui pertama oleh salah satu tukang bangunan yang sedang bekerja di rumah saudaranya, sebelah barat rumahnya. Saat itu, yang bersangkutan mencium bau seperti ban terbakar dan melihat kepulan asap dari rumah korban.

Ketika dicek ke rumah korban bersama sejumlah saudara korban, dilihatlah api yang telah melahap motor Shogun tersebut. Keluarga korban menghubungi korban, lanjut menghubungi petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Satpol PP Jembrana.  “Waktu kejadian, saya tidak ada di rumah. Saya ditelpon, diminta segera pulang,” ujar Catur.

Api nyaris masuk ke rumah korban, akhirnya berhasil dipadamkan berselang 30 menit setelah petugas Damkar tiba di lokasi. Kerugian sekitar Rp 6 juta. Korban tidak mengetahui  penyebab kebakaran motor yang juga nyaris membakar rumah korban itu.

Kasat Pol PP Jembrana I Made Leo Agus Jaya, mengatakan, tidak ada korban luka maupun jiwa dalam kebakaran tersebut. Sesuai keterangan pemilik, motor tersebut jarang digunakan, cukup lama terparkir di samping emperan rumah korban. *ode

Komentar