nusabali

Disdikpora Gelar Monev, Pastikan Sekolah Siap PTM

  • www.nusabali.com-disdikpora-gelar-monev-pastikan-sekolah-siap-ptm

BANGLI, NusaBali
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Bangli mengoptimalkan pelaksanaan monitoring dan evaluasi (monev) ke sekolah-sekolah.

Monev dilakukan jelang pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM). Plt Kadisdikpora Bangli, Dewa Agung Putu Purnama mengatakan monev menyasar sekolah SMP.

Dewa Agung Purnama mengungkapkan, sejauh ini monev telah berjalan 50 persen dari keseluruhan SMP di Bangli. Disdikpora turun monev melibatkan pengawas. Mantan Camat Tembuku ini menyebutkan kegiatan monev bertujuan untuk memastikan kesiapan sekolah jelang PTM. Termasuk pemenuhan sarana prasarana. “Kami memastikan sekolah sudah siap melaksanakan PTM,” ungkap Dewa Agung Purnama, Selasa (20/4).

Dewa Agung Purnama menegaskan, dalam waktu dekat akan berlangsung ulangan sekolah. Diagendakan ulangan berlangsung secara tatap muka. Setelah tahapan tersebut, diharapkan dapat melaksanakan PTM. “Agar PTM berjalan, protokol kesehatan Covid-19 wajib dioptimalkan,” ungkapnya. Sementara untuk ulangan sekolah dijadwalkan setelah Hari Raya Kuningan. *esa

Komentar