nusabali

Gudang Vaksin Covid-19 Dijaga Personel Brimob Bersenjata

  • www.nusabali.com-gudang-vaksin-covid-19-dijaga-personel-brimob-bersenjata

DENPASAR, NusaBali
Personel Sat Brimob Polda Bali, Polresta Denpasar, dan Direktorat Samapta Polda Bali yang tergabung dalam Ops Aman Nusa Agung II-2021 menjaga ketat gudang penyimpanan vaksin Covid-19 di Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bali, Jalan Melati Denpasar.

Personel yang tergabung dalam pengamanan ini siaga 24 jam untuk memastikan vaksin tersebut aman.  Karo Ops Polda Bali, Kombes Pol Firman Nainggolan selaku Karendal Ops Aman Nusa Agung II-2021 dikonfirmasi, Minggu (11/4) mengatakan Polda Bali melaksanakan pengamanan vaksin Covid-19 secara maksimal sesuai SOP yang ada. Pasukan ini bertugas selama 24 jam untuk memastikan pendistribusian vaksin berjalan aman, lancar, dan tepat sasaran serta sesuai dengan jumlah permintaan pendistribusian vaksin.

"Pengamanan gudang vaksin dilakukan secara all out dan dijaga setiap hari. Polisi yang jaga dilengkapi dengan senjata laras panjang, helm baja, rompi anti peluru, HT, dan sepeda motor Raimas," terang Kombes Nainggolan.  Anggota Polri yang jaga gudang vaksin, menurut Karo Ops adalah personel pilihan. Selain harus sigap, mereka juga harus memiliki tingkat kewaspadaan yang tinggi saat melaksanakan tugas. *pol

Komentar