nusabali

Petugas Perketat Pengamanan dan Prokes di Pasar Kidul

  • www.nusabali.com-petugas-perketat-pengamanan-dan-prokes-di-pasar-kidul

BANGLI, NusaBali
Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan perketat keamanan di Pasar Kidul Bangli jelang Hari Raya Galungan.

Kapolres juga perketat pengawasan penerapan protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Pengamanan di pasar-pasar besar didukung masing-masing anggota Polsek. Khusus Pasar Kidul Bangli, pengamanan dilaksanakan personel Polres dan Polsek Bangli.

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan telah merapatkan anggotanya untuk mempertebal pengamanan di pasar jelang Hari Raya Galungan. “Berdasarkan hasil rapat, besok (Jumat, hari ini) mulai melaksanakan pengamanan di pasar. Kami perkirakan akan ada peningkatan pengunjung,” jelas AKBP Gusti Agung Dhana, Kamis (8/4).  Polres Bangli menurunkan 90 personel. “Galungan yang lalu tidak ada laporan copet baik ke Polsek maupun Polres, mudah-mudahan tahun ini tetap aman,” harapnya.

Ditegaskan, dalam pengawasan prokes ada Binmas yang setiap hari menyampaikan imbauan kepada pedagang maupun pengunjung. “Personel kami setiap jam 6 pagi sudah ke pasar untuk berikan imbauan,” ungkap mantan Kapolres Mappi, Papua ini. AKBP Gusti Agung Dhana mengimbau pedagang maupun pembeli tetap menjalankan prokes Covid-19. Tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan ke pasar, tempat ibadah, maupun tempat keramaian lainnya. *esa

Komentar