nusabali

Tere Liye Berbagi Cerita 'Menulis Tidak Hanya Untuk Penulis'

Webinar Nasional 2021 UKM Jurnalistik & Pers STIKI

  • www.nusabali.com-tere-liye-berbagi-cerita-menulis-tidak-hanya-untuk-penulis

DENPASAR,  NusaBali.com
Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Jurnalistik dan Pers STIKI, pada selasa (6/4/2021) mengadakan Kegiatan Webinar Nasional.

Pada kegiatan Webinar kali ini UKM Jurnalistik dan Pers STIKI  mengangkat tema "Menulis Tidak Hanya Untuk Penulis”.

Mengingat acara kali ini diadakan pada masa pandemi, maka seluruh kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah yakni selain kegiatan dilakukan secara online seluruh panitia diwajibkan menggunakan masker dan tetap menjaga jarak.



Ini adalah pertama kalinya kalinya bagi UKM Jurnalistik dan Pers STIKI mengadakan acara Webinar Nasional di tahun 2021, pada acara Webinar Nasional kali ini UKM Jurnalistik dan Pers STIKI mengundang Tere  Liye, yang merupakan seorang penulis sebagai pembicara. Tere  Liye dinilai layak diundang karena karya-karyanya  sudah banyak dikenal dan mampu memotivasi generasi milenial sesuai dengan tema yang diangkat.

Ni Komang Tri Juniartini selaku ketua panitia acara Webinar Nasional 2021 UKM Jurnalistik dan Pers STIKI menjelaskan, bahwa webinar kali ini diadakan untuk meningkatkan minat orang-orang terhadap menulis.

“Jadi,  semoga semakin banyak orang yang mau belajar menulis agar bisa mengeluarkan karyanya sendiri serta bermanfaat bagi orang lain, dan semoga webinar seperti ini bisa disadakan setiap tahunnya dan mengundang tokoh-tokoh inspiratif lainnya ,” tutup mahasiswi asal kota Singaraja ini. *

TONTON JUGA:
Robi Navicula pada Acara Webinar Nasional Literasi  STIKI Indonesia

Komentar