nusabali

Polres Badung Gelar Patroli Gabungan dengan TNI dan Satpol PP

  • www.nusabali.com-polres-badung-gelar-patroli-gabungan-dengan-tni-dan-satpol-pp

MANGUPURA, NusaBali
Personil Polres Badung gelar patroli gabungan dengan TNI dan Satpol PP Kabupaten Badung, di Jalan Raya Batu Bolong, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Sabtu (3/4) pagi.

Patroli gabungan itu digelar guna memastikan situasi kemananan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Badung terjaga. Patroli gabungan ini juga disertai sosialisasi penerapan protokol kesehatan (prokes).

Patroli gabungan yang ditingkatkan dari sebelumnya itu menyasar sejumlah tempat, yakni di tempat ibadah, objek vital, dan tempat yang ramai dikunjungi masyarakat. Patroli ini ditingkatkan juga untuk memberikan garansi keamanan kepada masyarakat dari ketakutan akibat teror bom bunuh diri yang terjadi di luar Bali beberapa waktu lalu.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, mengatakan pengerahan petugas untuk berpatroli dan mengamankan Gereja, bertujuan menciptakan rasa aman menjelang Hari Raya Paskah yang jatuh pada Minggu (4/4). “Polres Badung beserta jajaran tetap berupaya dan bekerja keras untuk mencegah dan menanggulangi serta mengantisipasi terhadap pelaku terorisme,” ujarnya. “Kami imbau kepada masyarakat agar senatiasa waspada terhadap aksi teroris,” imbau AKBP Roby.

Tidak hanya itu, Polres Badung, juga memburu pelanggar prokes, guna mempercepat pemulihan situasi Kamtibmas yang bebas Covid-19. “Masalah Covid-19 ini juga harus kita perangi bersama. Diharapkan ekonomi kembali bangkit,” tandasnya. *pol

Komentar