nusabali

100 Ribuan Sudah Pasti Bisa Internetan di Rumah dan Pilih Sesuai Kebutuhan

  • www.nusabali.com-100-ribuan-sudah-pasti-bisa-internetan-di-rumah-dan-pilih-sesuai-kebutuhan

DENPASAR, NusaBali.com
Internet sudah menjadi kebutuhan utama saat ini. Bagaimana tidak, semenjak pandemi corona masuk ke Indonesia, kegiatan masyarakat diluar rumah mulai dibatasi.

Dari bekerja, sekolah hingga berbisnis pun harus di mulai dari rumah. Internet bukan lagi hal yang hanya digunakan untuk sekedar browsing atau bermain sosial media. Saat ini internet banyak di gunakan untuk Streaming Film, Belajar, Bekerja hingga Berjualan pun pakai internet. Untuk itulah, kebutuhan internet rumah di Indonesia, khususnya di Bali sendiri naik cukup tinggi.

Kini telah hadir layanan internet rumahan dengan harga terjangkau, Fiberstream; layanan internet rumahan dari GMEDIA, yang dihadirkan secara khusus oleh GMEDIA untuk menjangkau pasar rumah tangga. “Melihat kondisi pasar saat ini, dimana kegiatan lebih banyak dihabiskan di rumah, kami hadirkan layanan internet rumahan, Fiberstream ini, untuk menjangkau kebutuhan internet rumahan dengan harga terjangkau namun kualitas tetap nomer satu,” ungkap Dwi Bagus Herlambang, Assisten Manager Sales Fiberstream.

Fiberstream memiliki berbagai pilihan paket internet, mulai dari 10Mbps hingga 100Mbps. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, mulai dari Rp. 160ribu perbulannya, pelanggan akan menikmati layanan internet yang cepat dan stabil. Dengan kualitas streaming Full HD dan teknologi Fiber Optic terbaru, dipastikan pelanggan akan mendapatkan pengalaman streaming tanpa buffering. Dengan Kuota tanpa batas, Fiberstream siap memenuhi semua kebutuhan berinternet. 

Fiberstream juga hadir dengan berbagai promo menariknya, seperti, pelanggan akan menikmati layanan double capacity mulai dari pukul 6 sore hingga pukul 6 pagi. “Pelanggan Fiberstream yang berlangganan mulai dari 10Mbps, sudah mendapatkan kecepetan dua kali lipat, berlangganan yang manapun, akan mendapatkan layanan double capacity secara otomatis. Karena kami melihat, pada jam – jam tersebut adalah waktu dimana anggota keluarga dirumah menggunakan internet yang cukup besar,” jelas Dwi Bagus Herlambang.

Saat ini, layanan internet rumahan Fiberstream sudah hadir di beberapa wilayah Kuta Selatan.

Area Perumahan :
1. Perumahan Puri Gading Jimbaran
2. Perumahan Balangan
3. Perumahan Swandewi
4. Perumahan Tapak Goa Gong
5. Prana Gading Residence
6. Griya Permata Ungasan
7. Puri Niruma Jimbaran
8. Alang – Alang Residence
9. Gading Permai Residence

Area Cluster atau Jalan :
1. Jalan Blong Keker
2. Cluster Bunga Puri Gading
3. Cluster Kota Puri Gading
4. Cluster Burung Puri Gading
5. Gang Kepiting
6. Jalan Uluwatu
7. Jalan Ungasan
8. Jalan Balangan
9. Jalan Kedonganan
10. Jalan Jimbaran
11. Labuan Sait
12. Cluster Sakura
13. Pura Masuka
14. Toyaning
 
Ingin menikmati internet rumahan Fibertream dengan pilihan paket dan promo menarik lainnya, dapat menghubungi Fiberstream lebih lanjut melalui hotline: 08154700161 (whatsapp) atau di 0361-4715157. Kunjungi juga instagram: @fiberstream dan website: www.fiberstream.net.id

Internet rumahan murah, cepat dan stabil #udahpasti Fiberstream pilihannya!

Komentar