nusabali

Pasien Sembuh Covid-19 Kembali Bertambah 52 Orang

  • www.nusabali.com-pasien-sembuh-covid-19-kembali-bertambah-52-orang

DENPASAR, NusaBali
Pasien sembuh Covid-19 di Kota Denpasar tercatat terus bertambah. Pada, Selasa (30/3) pasien sembuh bertambah sebanyak 52 orang, sementara kasus positif Covid-19 bertambah 49 orang dan 5 pasien dinyatakan meninggal dunia.

“Masih terjadinya penularan Covid-19 saat ini harus menjadi perhatian serius bagi kita semua,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, saat dikonfirmasi, Selasa (30/3). Secara kumulatif kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar tercatat 12.349 kasus,  pasien sembuh 11.481 orang (92,97 persen), meninggal dunia sebanyak 252 orang (2,04 persen) dan kasus aktif yang masih dalam perawatan sebanyak  616 orang (4,99 persen).

Terkait kasus meninggal dunia, pasien pertama merupakan seorang perempuan usia 64 tahun yang berdomisili di Kelurahan Panjer. Pasien kedua merupakan seorang laki-laki usia 86 tahun yang berdomisili di Kelurahan Dangin Puri. Pasien ketiga merupakan seorang laki-laki usia 59 tahun yang berstatus domisili luar Denpasar. Selanjutnya pasien keempat merupakan seorang laki-laki usia 63 tahun yang berdomisili di Desa Kesiman Kertalangu. Lalu pasien kelima seorang laki-laki usia 54 tahun yang berdomisili di Desa Peguyangan Kangin.

Dewa Rai mengajak seluruh masyarakat untuk waspada dan tidak lengah atas perkembangan kasus saat ini. Dimana, meski sudah diberikan kelonggaran dalam beraktifitas, penerapan protokol kesehatan tetap harus wajib dilaksanakan.

“Jangan mengurangi kewaspadaan, titik-titik lengah kemungkinan menyebabkan tingkat kasus Covid-19 di Denpasar meningkat, jadi intinya kapanpun dan dimanapun harus tetap waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan,” imbuhnya. *mis

Komentar