nusabali

Webinar Nasional ECSI 2021

  • www.nusabali.com-webinar-nasional-ecsi-2021

DENPASAR,  NusaBali.com
English Club Of Stiki Indonesia (ECSI), pada sabtu (27/3/2021) melakukan Kegiatan Webinar Nasional. Pada kegiatan Webinar kali ini ECSI STIKI mengangkat tema "Be Productive in The New Normal Era with Digital Mindset and Improving Skills”

Mengingat kegiatan kali ini diadakan pada masa pandemi, maka seluruh rangkaian kegiatan dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Seluruh panitia Kegiatan  Webinar Nasional  tetap menggunakan masker dan seluruh kegiatan dilakukan secara online.



Luh Monica Candra Dewi selaku Ketua panita acara Webinar Nasional 2021 ECSI menjelaskan,  " Di masa seperti sekarang ini, bukan saatnya untuk merasa saling berkompetisi, siapa yang mendapatkan paling banyak, tapi bagaimana manusia dapat berkolaborasi satu dengan yang lainnya, menyatukan kelebihan dan kekurangan masing-masing, untuk dapat menghasilkan suatu produk atau kegiatan, tentunya networking yang akan dihasilkan pun akan saat baik pada era ini. ".

Pada Webinar Nasional 2021 ECSI kal ini, dipilih dua pembicara yakni Richard Warren Horstman dan
Andrew Senduk, kedua pembicara ini dipilih karena berkompeten pada bidangnya dan dinilai tepat dengan tema yang diangkat.  

Tujuan  Kegiatan Webinar Nasional 2021 ECSI kali ini adalah untuk memberikan wawasan bagi kaum millenial agar dapat mempersiapkan skill serta kemampuan untuk menghadapi era globalisasi dan modernisasi, khusunya pada masa pandemiCovid-19.

“Harapan  kami dari  ECSI STIKI untuk Kegiatan Webinar seperti ini, semoga semakin banyak acara seperti ini, agar dapat memotivasi lebih banyak generasi milenial terutama pada masa pandemi seperti sekarang ini,” tutup mahasiswi asal buleleng ini . *

TONTON JUGA:

Robi Navicula pada Acara Webinar Nasional 2021 Literasi STIKI

Komentar