nusabali

Satukan Hati Berbagi pada Masa Pandemi

Bakti Sosial UKM Jurnalistik dan Pers STIKI Indonesia

  • www.nusabali.com-satukan-hati-berbagi-pada-masa-pandemi

DENPASAR,  NusaBali.com
Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Jurnalistik dan Pers STIKI  pada hari minggu (21/3/2021)   melakukan bakti sosial dengan tema "Satukan Hati Berbagi pada Masa Pandemi".

Kegiatan ini bertempat di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Suwung dan di Pasar Badung , Denpasar. Mengingat kegiatan kali ini diadakan pada masa pandemi, maka seluruh rangkaian kegiatan dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Seluruh panitia menggunakan masker dan tetap menjaga jarak satu dengan yang lain (physical distancing).

Putu Eka Soraya Putri selaku Ketua Panitia Acara mengungkapkan, "Bakti Sosial yang diadakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Jurnalistik dan PERS STIKI kali ini,  tujuannya adalah untuk membantu orang-orang yang bekerja di TPA suwung dan sekitar Pasar Badung".



Acara bakti sosial berupa  pemberian bantuan makanan dan masker di daerah TPA Suwung dan Pasar Badung,  selain sebagai bentuk kepedulian UKM Jurnalistik dan Pers STIKI pada masa pandemi,  kegiatan kali ini diadakan dalam rangkaian  Dies Natalis STIKI Indonesia yang ke-13.

“Harapan  kami dari panitia, semoga acara seperti ini bisa diadakan lagi untuk tahun-tahun selanjutnya, agar kita bisa terus berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan." tutup mahasiswi jurusan Komputer Akutansi Bisnis ini  *

TONTON JUGA:
Robi Navicula pada Acara Webinar Nasional 2021 Literasi STIKI

Komentar