nusabali

Yuliana Janjikan Pengungkapan Kasus Korupsi

Coffe Morning Kajari Denpasar dengan Wartawan

  • www.nusabali.com-yuliana-janjikan-pengungkapan-kasus-korupsi

DENPASAR, NusaBali
Baru dua pekan menjabat sebagai Kajari Denpasar, Yuliana Sagala langsung tancap gas. Pengungkapan kasus korupsi yang sempat macet di era Kajari sebelumnya, kini mendapat angin segar.

Bahkan, mantan Kabag TU pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Bidang Intelejen Kejagung ini menjanjikan produk baru pengungkapan kasus korupsi dalam waktu dekat.  "Kami akan buktikan, tahun 2021 ini akan ada satu produk baru pidana khusus (kasus korupsi, red). Akan kami buktikan," ujar Yuliana dalam coffe morning dengan wartawan yang digelar di Aula Kejari Denpasar, Kamis (18/3).

Selain itu, mantan Kajari Lampung Utara ini juga akan melakukan pengawalan dan pendampingan terhadap program-program pemerintah daerah dan BUMN. Salah satu yang akan menjadi fokus yaitu program Pemulihan Ekonomo Nasional (PEN) pariwisata yang memang rawan korupsi. “Pendampingan hanya sebagai upaya pencegahan, kalau memang ada penyimpangan maka kami akan lakukan penindakan,” tegas jaksa berparas ayu ini.

Yuliana juga mengaku siap menerima masukan dari publik maupun media. Termasuk memberikan rasa keadilan kepada masyarakat. "Kami Kejari Denpasar dan saya pribadi terbuka, kami tidak akan menutupi," tutupnya. *rez

Komentar