nusabali

Bupati Bangli Lantik Tim Penggerak PKK

  • www.nusabali.com-bupati-bangli-lantik-tim-penggerak-pkk

BANGLI, NusaBali
Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, melantik dan mengukuhkan Tim Penggerak Kabupaten Bangli massa bakti 2021-2026, Rabu (17/3).

Acara digelar di ruang Krisna Kantor Bupati Bangli. Pelantikan dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangli Nyonya Sariasih Sedana Arta, Plh Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangli Nyonya Suardini Giri Putra, Ketua 1 Tim Penggerak PKK Nyonya Suciati Diar serta pimpinan OPD terkait. Bupati Sedana Arta mengingatkan pelaksanaan program agar sesuai kebutuhan masyarakat.

Bupati Sedana Arta meminta Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangli bisa memahami visi dan misi Pemkab Bangli yakni Nangun Sat Kerti Loka Bali di Kabupaten Bangli Menuju Bangli era Baru. Program-program yang dijalankan harus benar-benar menjadi kebutuhan masyarakat Bangli. Seperti halnya respon cepat bayi gizi buruk dan ibu hamil, Respon Cepat penataan lingkungan, gotong royong, dan peningkatan perekonomian keluarga.

Bupati Sedana Arta mengajak seluruh Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangli untuk jengah, bangkit, bahwa Kabupaten Bangli ini adalah kabupaten segudang potensi, segudang sumber daya alam dan sumber daya manusia. “Jika kita mau bekerja keras dan bahu membahu, kita bisa sejajar dengan kabupaten/kota di Bali dan juga soliditas,” ungkapnya. Tim Penggerak PKK juga harus tetap terjaga, bahu-membahu, dan selalu mengedepankan gotong royong.

Bupati asal Desa Sulahan Kecamatan Susut ini juga mengucapkan selamat kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangli yang telah dilantik. “Mudah-mudahan Tim PKK ini bisa melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan mendukung percepatan pembangunan di Kabupaten Bangli,” imbuhnya. *esa

Komentar