nusabali

10 Personel Urkes Polres Badung Terima Penghargaan

  • www.nusabali.com-10-personel-urkes-polres-badung-terima-penghargaan

MANGUPURA, NusaBali
Polres Badung memberi penghargaan kepada 10 orang personel bagian Urusan Kesehatan (Urkes).

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan di lapangan apel Mapolres Badung, Jalan Kebo Iwa Nomor 1, Kecamatan Mengwi, Badung, Rabu (17/3) pagi.

Pemberian penghargaan terhadap 10 personel tersebut dipimpin Kabag Ops  Kompol I Putu Ngurah Riasa. Dia menyebutkan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada 10 anggota Urkes Polres Badung yang berprestasi dalam penanganan Covid-19 dan pemberian vaksin Covid-19 merupakan penghargaan dari pimpinan atas dedikasi kerja dan loyalitas kepada kesatuan.

“Bekerja keras tidak cukup dalam mencapai tujuan jika tidak dibarengi dengan ketulusan dan rasa syukur. Para personel yang dapat penghargaan ini berkat dedikasi mereka,” tutur Kompol I Putu Ngurah Riasa.

Dia juga mengingatkan seluruh personel yang hadir dalam apel pimpinan tersebut untuk menjaga kesehatan dengan rajin cuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir, gunakan masker dengan baik dan benar, jaga jarak, meningkatkan imunitas, mematuhi aturan, dan mengurangi bepergian.

“Saat ini kita semua tengah berjuang mengatasi Covid-19. Tenaga kesehatan merupakan garda terdepan dalam menghadapi pandemi ini. Diharapkan cepat pulih sehingga ekonomi kembali bangkit,” tandasnya. *pol

Komentar