nusabali

Istri Temukan Suami Gantung Diri

  • www.nusabali.com-istri-temukan-suami-gantung-diri

GIANYAR, NusaBali
Diduga depresi, I Wayan Gading, 70, warga Banjar Ponggang, Desa Puhu, Kecamatan Payangan nekat gantung diri.

Tubuh kakek ini ditemukan tergantung di dapur miliknya yang ada di Pondokan Biu Tasak Banjar Ponggang, Kamis (11/3) sekitar pukul 19.00 Wita.

Menurut informasi yang dihimpun di lapangan, tubuh korban yang sehari-hari berprofesi sebagai petani ini ditemukan pertama kalo oleh sang istri, Ni Ketut Bucu. Saat itu tubuh korban tergantung menggunakan selendang berwarna abu-abu. Istri korban yang terkejut langsung berteriak sehingga membuat anak korban dan cucu korban bergegas menuju dapur.

Selanjutnya anak dan cucu korban menurunkan tubuh korban dengan memotong selendang menggunakan pisau kecil. Saat diturunkan korban sudah tidak bernafas. Anak korban kemudian berupaya memanggil Bidan di dekat rumahnya untuk memeriksa kondisi sang ayah. Sayangnya setelah diperiksa, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Kapolsek Payangan, AKP Made Tama ketika dikonfirmasi Jumat (12/3) membenarkan perihal peristiwa tersebut. Dirinya mengatakan bahwa belum diketahui pasti apa penyebab korban nekat gantung diri. "Istri korban mengaku tidak mengetahui alasan korban gantung diri. Karena sebelumnya korban tidak pernah ada permasalahan dengan keluarga maupun dengan orang lain," ujarnya. Dengan demikian pihaknya masih melakukan penyelidikan mengenai penyebab korban nekat gantung diri. *nvi

Komentar