nusabali

Jaya Negara dan Agus Arya Wibawa Gelar ‘Coffee Morning’ dengan Wartawan

  • www.nusabali.com-jaya-negara-dan-agus-arya-wibawa-gelar-coffee-morning-dengan-wartawan

DENPASAR, NusaBali
Setelah resmi dilantik pada 26 Februari 2021, Walikota Denpasar IGN Jaya Negara dan Wakil Walikota Kadek Agus Arya Wibawa, menggelar jumpa media sekaligus coffee morning di Press Room Kantor Walikota, Jumat (5/3).

Walikota Jaya Negara mengatakan insan pers memiliki peran strategis sebagai mitra pemerintah dalam menyebarluaskan informasi dan kebijakan yang diambil Pemkot Denpasar untuk masyarakat. Selain itu wartawan melalui tulisannya juga memberikan kritik terhadap kebijakan yang dibuat pemerintah. Kritik tersebut dijadikan bahan perbaikan dan evaluasi.

“Dengan adanya kritik dari media menjadi langkah untuk melakukan evaluasi dan perbaikan terhadap kebijakan, sehingga menjadi lebih sempurna. Dengan adanya hal itu maka kebijakan tersebut akan bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kota Denpasar,” kata Walikota Jaya Negara, didampingi Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar I Dewa Gede Rai dan Kasubag Pengumpulan Informasi dan Dokumentasi  AA Ngurah Mahendra.

Pria yang akrab dipanggil Turah Jaya ini juga mengatakan bahwa tidak akan alergi dengan kritik yang disampaikan oleh media. Baginya kritik yang ditulis oleh media merupakan motivasi dan semangat untuk berbuat yang lebih baik lagi.

Wawali Agus Arya Wibawa berharap masukan dan usulan dari rekan media sebagai upaya untuk memaksimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi. Selain itu, peranan media juga sangat penting dalam memberikan informasi dan edukasi bagi masyarakat luas.

“Pertemuan hari ini merupakan ajang silaturahmi untuk semakin meningkatkan keakraban, serta tak lupa saya mengucapkan terima kasih dan mohon dukungan rekan media dalam mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi yang diamanatkan, sehingga dapat berjalan baik dan benar,” ucapnya. *mis

Komentar