nusabali

Polisi Selidiki Temuan Mayat di Kebun Kangkung

  • www.nusabali.com-polisi-selidiki-temuan-mayat-di-kebun-kangkung

DENPASAR, NusaBali
Kematian seorang buruh sumur bor bernama Bejo yang ditemukan tewas di kebun kangkung di Jalan Tukad Badung XVI, Banjar Kelod, Kecamatan Denpasar Selatan terus didalami oleh kepolisian.

Hingga, Jumat (5/3) kemarin polisi belum bisa menduga penyebab matinya korban di petakan kangkung berlumpur itu.  Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan mengatakan sudah memeriksa beberapa orang saksi. Para saksi yang diperiksa itu adalah teman-teman korban. Diketahui sebelum diketahui hilang hingga akhirnya ditemukan tewas, Bejo sempat mabuk miras.

"Keterangan dari saksi-saksi yang kita periksa bahwa sebelumnya mereka pernah pesta miras sampai mabuk. Namun dari keterangan mereka belum bisa diduga penyebab tewasnya korban dan ditemukan di tengah petakan kangkung," ungkap Kombes Jansen.

Dikatakan selain melakukan penyelidikan mendalam dengan pemeriksaan saksi-saksi polisi juga berkoordinasi dengan RSUP Sanglah. Karena untuk mengetahui penyebab matinya korban harus melalui autopsi medis.

"Mayat itu diduga sudah 4 hari. Yang bisa menentukan penyebab kematiannya adalah hasil autopsi. Teman-teman korban yang mabuk bareng sudah diperiksa. Kita sinkronkan keterangan mereka dengan hasil autopsinya," tandas Kombes Jansen.

Kematian Bejo pertama kali diketahui oleh Muryasim, 70, Kamis (4/3) siang. Pada saat ditemukan kondisi korban sudah dangat  mengenaskan. Korban hanya mengenakan celana dalam. Badannya menghitam, penuh belatung, dan berbau busuk. *pol

Komentar