nusabali

Kasek SMAN 1 Amlapura Pamit ke SMAN 2 Amlapura

  • www.nusabali.com-kasek-sman-1-amlapura-pamit-ke-sman-2-amlapura

AMLAPURA, NusaBali
SMAN 1 Amlapura menggelar acara serah terima jabatan Kasek dari Wayan Sugiana kepada I Ketut Marta Ariana di sekolah setempat, Rabu (3/3).

Sugiana pamit untuk melanjutkan pengabdian sebagai Kasek SMAN 2 Amlapura. Dia menggantikan I Nengah Miyasa yang dimutasi ke SMAN Bebandem. Sementara Kasek SMAN Bebandem, Marta Ariana, dimutasi ke SMAN 1 Amlapura.

Sugiana semangati Marta Ariana untuk meningkatkan prestasi siswa dan guru SMAN 1 Amlapura. Menurutnya, banyak siswa berbakat di SMAN 1 Amlapura, tinggal mengoptimalkan bakat-bakat itu melalui pembinaan berkesinambungan. “Saya percaya dengan kedatangan Kasek yang baru, prestasi sekolah akan meningkat. Apalagi Bapak Ketut Marta Ariana mantan Wakasek SMAN 1 Amlapura, tahu situasi dan kondisi serta tahu cara membina siswa,” ungkap Sugiana.

Marta Ariana berjanji berusaha mengantarkan SMAN 1 Amlapura lebih baik dari sebelumnya. Sehingga ke depan tetap jadi sekolah favorit di Karangasem. “Tentu saja prestasi bisa diraih atas dukungan semua guru pembina dan bakat siswa,” katanya. Selain Kasek SMAN 1 Amlapura, SMAN 2 Amlapura, dan SMAN Bebandem, Gubernur Bali juga menggelar mutasi di SMA lainnya.

Kasek SMAN 3 Amlapura Made Juliasih dimutasi jadi Kasek SMAN Sidemen, Kasek SMAN 3 Amlapura diisi guru SMAN Selat I Komang Sudiana, Kasek SMAN Sidemen I Putu Suweta dimutasi jadi Kasek SMAN Abang, Kasek SMKN Abang yang cukup lama diisi Plt Kasek dijabat I Wayan Laba, sedangkan Kasek SMKN 2 Kubu diisi guru SMAN Kubu Made Agung Ariyasa. *k16

Komentar