nusabali

Belajar Pentingnya Kesehatan Mental untuk Meraih Kesuksesan

Webinar Nasional II BEM STIKI Indonesia

  • www.nusabali.com-belajar-pentingnya-kesehatan-mental-untuk-meraih-kesuksesan

DENPASAR, NusaBali
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STMIK STIKOM Indonesia  mengadakan Webinar Nasional pada Selasa (02/03/2021).

Pada Webinar yang kedua  pada tahun ini,  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STMIK STIKOM Indonesia  mengangkat tema " Love Yourself And Get Success In New Normal Life." Acara Webinar Nasional ini diikuti kurang lebih sebanyak 500 peserta.

Mengingat acara kali kali ini diadakan pada masa pandemi, maka seluruh kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah yakni selain kegiatan dilakukan secara online seluruh panitia diwajibkan menggunakan masker dan tetap menjaga jarak.

Ini adalah kedua kalinya bagi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STMIK STIKOM Indonesia mengadakan acara Webinar Nasional di tahun 2021, pada acara Webinar Nasional kali ini BEM STMIK STIKOM Indonesia mengundang Wangsa Ayu Vidya Loka S.Psi, M.Psi. yang merupakan seorang psikolog sebagai pembicara. Wangsa Ayu Vidya Loka S.Psi, M.Psi  dinilai layak diundang karena berkompeten dan mampu memotivasi generasi milenial sesuai dengan tema yang diangkat.

Putu Agus, selaku ketua panitia acara Webinar Nasional 2021 BEM STIKI Indonesia menjelaskan, bahwa webinar kali ini diadakan untuk melatih dan mengangkat mental generasi muda ditengah masa pandemi seperti saat ini untuk meraih kesuksesan.

“Jadi, salah satu tujuan utama BEM STIKI Indonesia mengadakan acara webinar kali ini adalah untuk melatih dan mengangkat mental generasi milenial agar tetap optimis untuk meraih kesuksesan ditengah pandemi seperti saat ini ,” tutupnya.

Komentar