nusabali

Agenda Pertama Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Baru Tinjau Vaksinasi Jurnalis

  • www.nusabali.com-agenda-pertama-bupati-dan-wakil-bupati-tabanan-baru-tinjau-vaksinasi-jurnalis

TABANAN, NusaBali. com
Sebanyak 19 wartawan yang bertugas di Kabupaten Tabanan mengikuti vaksinasi Covid-19 di BRSU Tabanan pada Senin (1/3/2021).

Vaksinasi tahap I ini langsung ditinjau oleh Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya dan Wakil Bupati Tabanan I Made Edi Wirawan.

Tinjauan pimpinan baru ini merupakan agenda pertama pasca mengikuti kegiatan serah terima jabatan dari Plh Bupati Tabanan. Dalam kesempatan itu turut pula dihadiri Sekda Tabanan I Gede Susila, Kepala Dinas Kesehatan Tabanan dr Nyoman Suratmika dan Direktur BRSU Tabanan dr Nyoman Susila.

Bupati Tabanan, Komang Sanjaya mengatakan pantauan ke BRSU Tabanan yang dilakukan merupakan agenda pertama. Kebetulan para jurnalis di yang bertugas di Tabanan memperoleh jadwal vaksinasi Covid-19. "Saya hadir di sini langsung setelah Terima Plh Bupati. Ini agenda pertama saya," ujarnya.

Dikatakan vaksinasi setelah tenaga kesehatan memang diperuntukkan kepada pelayan publik termasuk jurnalis. Sebab para jurnalis ini memang selalu bersetuhan langsung dengan masyarakat di lapangan. "Proses vaksinasi akan dilakukan bertahap dipastikan segera menyusul. Mudah-mudahan vaksin tambahan segera datang ke Bali," harapnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Tabanan (Pewarta), I Made Dony Darmawan menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap Pemerintah Tabanan dalam hal ini Dinas Kesehatan dan BRSU Tabanan telah memfasilitasi proses vaksinasi untuk para wartawan di Tabanan.

"Kami ucapkan sangat sangatterimakasih kepada Pemkab Tabanan karena telah memfasilitasi proses vaksinasi untuk kami mengingat profesi kami selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat setiap harinya," tandasnya. *des

Komentar