nusabali

Lawan The Blues, Berbatov Peringatkan Setan Merah

  • www.nusabali.com-lawan-the-blues-berbatov-peringatkan-setan-merah

LONDON, NusaBali
Meski di peringkat kedua, Manchester United (MU) dilarang meremehkan Chelsea, yang di urutan enam klasemen, pada big match Premier League, di Stamford Bridge, London, Senin (1/3) dini hari, pukul 00.30 Wita.

Di klasemen sementara MU di peringkat kedua dengan 49 poin, sedangkan tuan umah The Blues urutan kelima dengan 43 poin.

Eks striker MU Dimitar Berbatov pun memperingatkan Setan Merah agar waspada dan tidak meremehkan Chelsea. Sebab, beda enam poin bukanlah jurang berarti. Di Liga Inggris, kata Berbatov, tiap tim akan mati-matian merebut tiga poin. Apalagi, perbedaan kedua tim cuma enam poin.

Apalagi menurut Berbatov, Chelsea juga lagi dalam tren gemilang. Dari enam laga di liga di bawah manajer baru Thomas Tuchel, Chelsea empat kali menang dan dua kali seri. Maka MU harus fokus dan waspada.

"Chelsea selalu menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan. Mereka telah menjadi juara Inggris daripada United dalam satu dekade ini, mereka memiliki pemain hebat dan manajer baru yang mengesankan," kata Berbatov.

Sementara menjelang laga, tiga pemain MU didera cedera. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menyebutkan, Paul Pogba masih pemulihan. Scott McTominay dan Edinson Cavani belum fit..

Pogba cedera paha setelah membela MU dalam hasil imbang melawan Everton 3-3 di Old Trafford. Pogba absen di lima laga MU, yakni lawan West Ham (Piala FA), West Bromwich (Premier League), Real Sociedad (Liga Europa), Newcastle United (Premier League), dan Sociedad (Liga Europa).

Scott McTominay dan Edinson Cavani sudah absen sejak dua laga terakhir. Solskjaer belum memberikan kepastian, apakah keduanya bakal bermain menghadapi Chelsea nanti. McTominay pilihan utama Solskjaer di lini kedua dan sudah mencetak empat gol.

Cavani pun masih jadi penyerang tengah yang mumpuni. Sebab Anthony Martial, belum juga bersinar diplot sebagai pemain murni nomor 9. *

Komentar