nusabali

Tenggak 15 Butir Obat Tidur, Cewek Cantik Terkapar di By Pass Sanur

  • www.nusabali.com-tenggak-15-butir-obat-tidur-cewek-cantik-terkapar-di-by-pass-sanur

DENPASAR, NusaBali
Percobaan bunuh diri kembali terjadi. Kali ini seorang perempuan cantik berinisial L ditemukan terkapar di pinggir Jalan By Pass Ngurah Rai (Simpang Bali Beach) Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan, Jumat (26/2) sekitar pukul 17.15 Wita.

Perempuan asal Denpasar itu coba bunuh diri dengan cara minum 15 butir obat tidur sekaligus. Untungnya nyawanya selamat setelah mendapat perawatan di RSUP Sanglah Denpasar.

Kepala BPBD Denpasar, Ida Bagus Joni Ari Wibawa mengungkapkan awalnya timnya mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada orang pingsan di Simpang Bali Beach) Sanur. Tim BPBD pun langsung mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi korban. Pada saat korban ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri.

"Dari keterangannya, L mengaku mencoba bunuh diri dengan mengkonsumsi obat tidur lebih kurang 15 butir. Satu jam kemudian, L merasakan sesak di bagian dada. Dadanya berdebar dan mual," ujar Joni.

Guna menyelamatkan nyawa korban percobaan bunuh diri, petugas BPBD mengevakuasi L ke UGD RSUP Sanglah Denpasar untuk mendapatkan perawatan medis. "Tim kami mengevakuasi korban ke RSUP Sanglah Denpasar. Untuk motif percobaan bunuh diri kami belum tahu," terangnya.

Sementara itu Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi mengatakan belum menerima informasi terkait peristiwa tersebut. "Mohon maaf saya belum dapat data kejadian itu," ungkap Iptu Sukadi singkat.

Peristiwa percobaan bunuh diri sebelumnya terjadi di Jalan Patih Jelantik, Denpasar, Kamis (24/2) pukul 23.00 Wita. Korbannya adalah seorang lelaki diketahui bernama Andre, 27. Lelaki itu coba bunuh diri dengan cara minum cairan bayclin campur molto.

Untungnya aksi nekatnya itu berhasil diketahui warga sekitar. Diapun dievakuasi BPBD Kota Denpasar ke RSUP Sanglah Denpasar. Alhasil nyawanya bisa diselamatkan setelah diberi pertolongan medis. *pol

Komentar