nusabali

Kapolda Bali Gelontorkan 99 Paket Sembako

  • www.nusabali.com-kapolda-bali-gelontorkan-99-paket-sembako

NEGARA, NusaBali
Seiring diperpanjangnya pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, menggelontorkan sebanyak 99 paket sembako di Kabupaten Jembrana.

Bantuan paket sembako itu, disalurkan melalui Polres Jembrana ke 51 desa/kelurahan se-Jembrana, Kamis (25/4). Selain 99 paket sembako, juga ada bantuan sebanyak 2.765 masker dari Kapolda yang ditujukan kepada masyarakat serta anggota Polres Jembrana.

Penyerahan bantuan sosial (bansos) Kapolda itu, ditandai penyerahan bantuan oleh Kapolres Jembrana, AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, ke dua Posko PPKM. Diantaranya, di Posko PPKM Pendem, Kantor Lurah Pendem, Kecamatan Jembrana, dan di Posko PPKM Baler Bale Agung, Balai Lingkungan Baler Bale Agung, Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara.

Kapolres Jembrana, AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa mengatakan, bansos dari Kapolda Bali ini, ditujukan kepada warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 per tanggal 22 Februari 2021.

Dengan adanya bantuan ini, harapannya pasien maupun keluarga pasien yang tengah menjalani proses isolasi, dapat menjalani isolasi dengan baik dan proses isolasi berjalan lancar.

“Jumlah bansos Kapolda Bali yang diserahkan ke 51 Posko PPKM Desa/Kelurahan se- Kabupaten Jembrana, berjumlah 99 paket sembako. Kemudian ada masker kain untuk anggota Polri 765 piece, dan masker medis untuk masyarakat 2.000 piece,” ujar Kapolres AKBP Adi Wibawa didampingi Kabag Ops Polres Jembrana, Kompol I Wayan Sinaryasa.

Adi Wibawa mengatakan, apabila ada warga yang memiliki gejala Covid-19, agar segera memeriksakan diri ke pelayanan kesehatan. Dengan penangan lebih cepat, tentunya akan lebih bagus.

“Terkait diperpanjangnya PPKM, agar distensi bersama. Sehingga pandemi segera dapat diatasi,” ucapnya. *ode

Komentar