nusabali

Mayat Perempuan Ditemukan di Bawah Tebing Pantai Bingin Pecatu

  • www.nusabali.com-mayat-perempuan-ditemukan-di-bawah-tebing-pantai-bingin-pecatu

DENPASAR, NusaBali.com
Sesosok mayat perempuan ditemukan pemancing di bawah tebing Pantai Bingin, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Rabu (24/2/2021) pukul 07.40 Wita.

Sosok mayat perempuan yang diduga bernama Grace Huang ditemukan terbaring di atas pasir dalam posisi tengadah. Pada saat ditemukan korban hanya mengenakan baju kemben warna merah.

Pengawas Balawista sektor selatan, Kecamatan Kuta Selatan, Wayan Somer mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh pemancing Putu Sanjaya, 24. Pemancing asal Lingkungan Bingin, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan itu awalnya lapor ke Kepala Lingkungan (Kaling) setempat sekitar pukul 07.40 Wita. Menerima laporan itu, Kaling meneruskannya ke Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) setempat.

"Mayat itu ditemukan di bawah tebing antara Pantai Bingin dan Pantai Dreamland, Desa Pecatu,  Kecamatan Kuta Selatan, Badung. Nama korban Grace Huang. Menerima informasi adanya temuan itu anggota Balawista Pos Bingin dan Pos Dreamland mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi," ungkap Somer.

Sebelum dilakukan evakuasi ke atas tebing sudah dipastikan korban sudah meninggal dunia. Dibantu warga sekitar tim Balawista bersama anggota kepolisian Polsek Kuta Selatan, Linmas, dan Pecalang setempat mengangkat jenazah ke atas tebing Pantai Bingin, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Rabu (24/2/2021). "Kami belum tahu dari mana asal dan di mana tempat tinggal korban. Dilihat dari nama kontak HP-nya seperti tulisan China," beber Somer.

Setelah berhasil dinaikkan ke atas tebing jenazah langsung dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar menggunakan mobil ambulans Balawista. "Belum diketahui secara persis penyebab korban meninggal dunia," tandas Somer.*pol

Komentar