nusabali

Perayaan Imlek Taat Prokes

  • www.nusabali.com-perayaan-imlek-taat-prokes

SEMARAPURA, NusaBali
Jajaran Polres Klungkung dipimpin langsung Kapolres Klungkung AKBP Bima Arya Viyasa, memantau langsung pengamanan perayaan Imlek di  vihara di Klungkung, Jumat (12/2) pagi.

Pamantuan untuk memastikan kesiapan personel Polres Klungkung untuk menjamin perayaan Imlek dapat berlangsung aman, dan sesuai protokol kesehatan (prokes).

Prokes dimaksud, setiap warga yang beraktivitas wajib memakai masker, tempat cuci tangan, jaga jarak, dan lainnya. "Selain itu, kami menjaga keamanan dan ketertiban agar perayaan tetap Imlek kondusif," ujar Kapolres Bima Arya, didampingi oleh Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa.

Disebutkan, kehadiran personel Polres Klungkung ini merupakan tugas amat mulia. Karena personel memberikan rasa aman kepada masyarakat Klungkung yang sedang melakasanakan perayaan Imlek. Selain untuk pengamanan, kehadiran petugas di lokasi juga untuk memastikan seluruh kegiatan telah memenuhi standar prokes yang berlaku guna mencegah penularan Covid-19. "Kami hanya ingin memastikan dengan mengecek langsung agar fasilitas di vihara sudah dilengkapi protokol kesehatan," tegasnya. *wan

Komentar