nusabali

Sambut Imlek dan Valentine, Ada Angpao Bunga di Duta Orchid Garden

  • www.nusabali.com-sambut-imlek-dan-valentine-ada-angpao-bunga-di-duta-orchid-garden

DENPASAR, NusaBali.com
Hari Raya Imlek memang khas dengan kue keranjang, lampion, tarian Barongsai maupun pernak-pernik lainnya. Selain itu, bunga mei hwa atau bunga anggrek juga menjadi salah satu kekhasan dalam perayaan Tahun Baru China.

Bunga ini juga menjadi perlengkapan dekorasi yang ada saat perayaan Imlek. Bunga yang sekilas mirip dengan bunga sakura ini biasanya menjadi tempat meletakkan angpao Imlek.

Bunga mei hwa dan bunga anggrek ini rupanya memiliki banyak makna. “Artinya keberuntungan dan banyak rejeki,” ungkap Ni Wayan Srilaba, owner Duta Orchid Garden saat ditemui di lokasi garden Jalan Bypass Ngurah Rai nomor 21x, Tohpati, Denpasar, Kamis (11/1/2021).

Pemilihan bunga anggrek yang berwarna kemerahan ini juga memiliki arti kemakmuran dan keberanian. Tidak hanya itu, lampion dan berbagai macam angpao berisi berbagai macam hadiah juga digantungkan pada spot foto khusus bertema Imlek dan Valentine di tengah-tengah Arundina Resto yang ada di Duta Orchid Garden.



“Semua angpaonya berisi hadiah, tidak ada yang tidak beruntung,” jelas Ivy Thema, Manager Hospitality, Duta Orchid Garden. Dengan pembelian kelipatan Rp 100 ribu di Arundina Resto, pengunjung bebas memilih angpao yang bisa berisi voucher makanan, gratis tiket masuk, maupun gratis satu buah pot bunga anggrek.

Selain angpao untuk memeriahkan Imlek, paket Valentine juga disediakan oleh Duta Orchid Garden. “Paket ini untuk pasangan maupun keluarga juga bisa,” imbuh Ivy lagi. Pada paket Valentine, pengunjung langsung mendapatkan sebuah bunga anggrek gratis.

Komentar