nusabali

Disabilitas Terima Bantuan Kursi Roda

  • www.nusabali.com-disabilitas-terima-bantuan-kursi-roda

GIANYAR, NusaBali
2 penyandang disabilitas dan 1 kursi roda untuk pelayanan di Kantor Kapolsek Ubud, mendapatkan bantuan kursi roda dari Ketua TP PKK Kabupaten Gianyar Ny Surya Adnyani Mahayastra, di Sekretariat TP PKK Kabupaten Gianyar, Rabu (10/2).

Surya Adnyani yang Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra Gianyar, ini mengatakan penyerahan bantuan kursi roda pada warga yang memang benar-benar membutuhkan. Data-data yang masuk ke TP PKK Kabupaten Gianyar maupun Dinas Sosial dikroscek lagi. Sehingga nama-nama yang tertera mendapatkan bantuan memang orang-orang yang tepat sasaran dan membutuhkan.

Kata dia, semua usulan dari masyarakat maupun desa yang diterima TP PKK dan Dinas Sosial, dialokasikan untuk mendapat bantuan kursi roda tersebut. Sejak Januari - Februari sekitar 8 buah bantuan kursi roda diserahkan, dan pada kesempatan kali ini diserahkan bantuan 3 buah kursi roda yang merupakan CSR dari Pertamina. Bantuan diserahkan pada Anak Agung Nyoman Rai dari Lingkungan Sema, Kelurahan Bitera, Fayola Trisanda dari Banjar Tengkulak Kaja Kangin, Desa Kemenuh dan Kantor Polsek Ubud.

Surya Adnyani mengucapkan terimakasih pada Kapolsek Ubud yang dalam kesempatan penerimaan itu diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Ubud Agus Tantrawan SH MH. Karena Polsek ikut peduli dalam memberikan pelayanan masyarakat khususnya warga disabilitas yang datang ke kantor Polsek Ubud untuk mendapatkan layanan. Kanit Binmas Polsek Ubud Agus Tantrawan mengatakan kursi roda ini akan digunakan untuk melayani warga penyandang disabilitas yang datang ke kantor untuk mendapatkan pelayanan.*nvi

Komentar