nusabali

Peristiwa Nyata di Video Klip Alaki Rabi Tunik Motifora

  • www.nusabali.com-peristiwa-nyata-di-video-klip-alaki-rabi-tunik-motifora

DENPASAR, NusaBali
Vokalis Motifora, Tunik, mencoba solo karir dengan merilis single Alaki Rabi. Istimewanya, video klip yang dirilis di kanal youtube Motifora Band Offcial itu diwarnai peristiwa nyata yakni upacara pawiwahan (perkawinan).

Video-video upacara pawiwahan itu merupakan partisipasi teman-teman yang mengirim video wedding ke Tunik. Video upacara pawiwahan ini membuat klip Alaki Rabi mataksu. Tunik mengaku mempersiapkan video klip Alaki Rabi selama 1 bulan. “Video-video pawiwahan itu partisipasi dari teman-teman,” ungkap Tunik, Minggu (7/2). Penggarapan video klip dibantu Gusde Ocky dari Meneer Studio dan audio diproduksi Def Studio. “Pesan lagu Alaki Rabi tentang keseriusan hubungan dan berharap ke jenjang perkawinan,” imbuh pelantun Ngalahin Gumi ini. Lagu bernuansa romantis ini ditarget menjadi tren musik perkawinan di Bali yang umumnya menggunakan lagu ala barat. Tunik berharap single Alaki Rabi bisa menjadi musik pengiring di momen kebahagiaan.

Single Alaki Rabi mulai diperkenalkan ke publik pada 18 Januari 2021 di kanal youtube. Dua minggu tayang 26.971 kali ditonton. Penggemar pun merespon positif bahkan mengatakan single ini telah lama ditunggu-tunggu. “Nunggu dari Desember akhirnya,” komentar Nafa Febrianti. Ada pula yang mengaku tersentuh dengan lagu ini. “Aduh sekadi mantep tembang niki bli. Bes mara tiang suud masakapan langsung ningeh lagu niki jeg nyentuh gati,” ungkap Astiti Asih. Di antara netizen juga ada yang menyampaikan terima kasih diizinkan ikut berpartisipasi seperti yang ditulis pemilik akun Miranda Sarah Maladianti. Ada juga yang menanyakan kapan buat lagu full tim. Motifora Band Official membalas Motifora akan rilis lagu terbaru bulan depan. *k21

Komentar