nusabali

Kapolres Jembrana Ajak Anggota Gowes

  • www.nusabali.com-kapolres-jembrana-ajak-anggota-gowes

NEGARA, NusaBali
Di tengah pandemi Covid-19, sangat penting menjaga imun atau kekebalan tubuh. Untuk itu, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa mengajak sejumlah pejabat, Kapolsek, dan personel Polres Jembrana olahraga bersepeda atau gowes, Sabtu (6/2) pagi.

Gowes dengan start di lapangan apel Mapolres Jembrana ini melintasi kawasan kota dan sejumlah pedesaan di wilayah Kecamatan Jembrana. Peserta gowes di tengah pandemi Covid-19, dibatasi tidak lebih dari 10 orang, dan peserta tetap mengenakan masker.

Usai gowes, AKBP Adi Wibawa mengatakan dengan berolahraga akan membuat kesehatan tetap terjaga. Dengan berolahraga juga meningkatkan kekebalan tubuh yang sangat diperlukan di tengah pandemi Covid-19.

“Menjaga kesehatan sebuah hal yang sangat diperlukan saat ini, karena kita masih berada di tengah pandemi Covid-19. Menjaga kesehatan dapat kita lakukan dengan menerapkan gaya hidup sehat, salah satunya dengan olahraga bersepeda,” ucapnya.

AKBP Adi Wibawa mengatakan, olahraga bersepeda ini dilaksanakan sembari memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Termasuk memantau penerapan prokes di masyarakat.

Perwira menengah lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2000 ini, juga selalu mengimbau dan mengajak masyarakat agar mematuhi prokes guna mencegah penyebaran Covid-19. *ode

Komentar