nusabali

FEB Unmas Denpasar Tambah Dua Doktor Baru Bidang Ilmu Manajemen di Tengah Pandemi

  • www.nusabali.com-feb-unmas-denpasar-tambah-dua-doktor-baru-bidang-ilmu-manajemen-di-tengah-pandemi

DENPASAR, NusaBali
Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Mahasaraswati (Unmas) Denpasar menambah dua Doktor baru di bidang ilmu manajemen.

Penambahan dua orang doktor tersebut sebagai pendukung kinerja kampus di tengah pandemi Covid-19 ini.  Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unmas Denpasar, Dr Putu Kepramareni SE MM saat ditemui di ruangannya, Senin (1/2) mengungkapkan, FEB Unmas Denpasar saat ini tetap melakukan berbagai kegiatan untuk melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi selama masa pandemi walaupun dilakukan secara daring.

Untuk menunjang pelaksanan Tri Dharma Perguruan Tinggi, FEB Unmas Denpasar berusaha selalu melakukan peningkatan baik sarana prasarana maupun kompetensi dosen. Peningkatan itu dilakukan untuk membantu agar visi FEB Unmas Denpasar menjadi lembaga pendidikan tinggi yang mampu menghasilkan SDM yang bermutu, berbudaya, berjiwa wirausaha dan mampu berdaya saing baik nasional dan internasional dapat tercapai.

Bahkan, FEB Unmas Denpasar saat ini sudah menambah dua orang doktor di bidang ilmu manajemen yang akan semakin membantu kinerja kampus. Kedua Doktor tersebut adalah Dr Gde Bayu Surya Parwita SE MM dan Dr Gusti Bagus Gunadi SE MM. FEB Unmas Denpasar saat ini juga sudah mengantongi sertifikasi ISO 9001:2015 dan ISO 21001:2018 tentang Sistem Manajemen Organisasi Pendidikan.

"Kami juga sedang mempersiapkan kurikulum menuju merdeka belajar kampus merdeka (MBKM), di mana untuk mendukung MBKM kami juga sudah melakukan kerjasama-kerjasama baik dengan dunia industri maupun  dunia usaha,” jelasnya.

Kepramareni mengatakan, FEB Unmas Denpasar juga melakukan kegiatan-kegiatan untuk menumbuhkan jiwa wirausaha pada mahasiswa. Kegiatan tersebut merupakan salah satu kompetensi yang diharapkan bisa memberikan nilai lebih terhadap lulusan FEB Unmas Denpasar. “Selain membekali mahasiswa dengan teori sesuai dengan program studi yang ada kami juga menyiapkan lulusan kami dengan pelatihan-pelatihan untuk menambah kompetensi yang mereka miliki baik di bidang manajemen maupun akuntansi dengan bekerjasama dengan beberapa lembaga sertifikasi nasional,” ujarnya.

Dia juga mengaku bersyukur karena ketiga prodi yang dimiliki sudah terakreditasi BAN PT Program Studi Manajemen telah terakreditasi BAN PT dengan nilai A, program studi akuntansi terakreditasi dengan nilai B dan program studi Magister Manajemen terakreditasi BAN PT dengan nilai B.

"Dalam kesempatan ini kami juga berterimakasih kepada masyarakat yang sudah mempercayakan FEB UNMAS Denpasar sebagai kampus pendidikan keluarga bapak/ibu baik untuk progam sarjana maupun program pasca sarjana Magister Manajemen," tandasnya. *mis

Komentar